Rabu, 08 Juli 2015

Kelebihan Honda Brio

Harga honda brio 2015

Kelebihan Honda Brio dan Kekurangannya

Jualmobilhonda.com – Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Brio, Spesifikasi dan Harga – Perkembangan varian mobil mobil memang sangat pesat pada beberapa tahun terakhir ini, namun produsen mobil Honda masih bisa bersaing dengan produk lainya. Salah satu merek yang digemari konsumen yakni Mobil Honda Brio, dengan tampilan sangat elegan serta memiliki performa yang cukup baik, mobil ini mampu mendongkrak konsumen Honda di indonesia. Mungkin kelebihan Honda Brio yang sangat memberi kenyamanan kepada pemiliknya, sehingga menjadi faktor bertambahnya pembeli, mobil ini dapat memuat penumpang sebanyak 4 orang dan mengusung konsep mobil irit serta ramah lingkungan.

Kelebihan dan Kekurangan Honda Brio

Kelebihan Honda Brio adalah pada sisi kemudi yang relatif ringan dalam bermanuver, memiliki akselerasi yang bagus dengan handling yang stabil (tidak gampang loss drive), memiliki tenaga yang paling besar pada kelas hatchback 1300 cc. Mobil ini mudah dikendalikan karena memiliki desain eksterior yang kompak, tampil sporty dan kompak karena dilengkapi dengan Chrome front grille, pada bagian depan juga dilengkapi dengan lampu LED Hingh mount stop dan Rear reflektor. pada bagian samping terdiri dari pintu menggunakan door handle.
Kekurangan Honda Brio dapat dilihat setelah mengetahui spesifikasi yang tersedia dibawah dan silahkan bandingkan sendiri. Mobil ini memeliki kelebihan yang lain yakni bakar yang super irit, memakai teknologi mesin terbaru honda tipe 1.3 L SOHC 16 katup I-Vtec dbw, menggunakan sistem pasokan bahan bakar PGM-FI, kapasitas silender mesin 1.339 cc. Honda Brio dapat menghasilkan tenaga 100 Ps, sementara konsumsi bahan bakar mobil Honda ini mencapai 20 km/ liter.
Spesifikasi Honda Brio, memiliki jarak sumbu roda 235 mm dan radius putar mobil 4,5 m, sehingga memberikan kenyamanan pada pengemudi untuk memutar mobil. Tangki bahan bakar Honda Brio dapat memuat 35 liter, untuk transmisi Honda brio 5 percepatan dengan pilihan transmisi manual dan matic, sistem kemudi rack dan pinion yang didukung power steering (EPS), serta menggunakan tilt streering. Honda Brio membutuhkan 5 liter bahan bakar untuk 100 km untuk, suspensi depan dan belakang Honda Brio terpasang McPherson Strut dan H-Shape Torsion bearn, Untuk rem menggunakan ABS dan EBD.
Honda Brio memiliki tipe S dan E, Untuk Honda Brio S AT memiliki transmisi matic dan Honda Brio S MT dengan transmisi manual. Untuk tipe E juga terdiri dari Honda Brio E AT transmisi matic dan Honda Brio E MT manual. Perbedaan kedua tipe tersebut terletak pada fitur yakni, Power window, fitur Seat Back Pocket, dan keamanan. Interior Honda Brio dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yakni Audio USB port untuk tipe E, multi information LCD, ECO indikator, Green Glass, double door mirror dankey lamp indikator dan semua fitur tersebut memberikan kenyamanan pada fungsi masing – masing.
Harga Honda Brio memiliki perbedaan, dan bisa anda lihat Spesifikasi harga Honda brio di bawah ini :

Harga Mobil Honda Brio Satya

  •    A 1.2 M/T   : Rp. 114.900.000,-
  •    S 1.2 M/T     : Rp. 119.900.000,-
  •    E 1.2 M/T   : Rp. 125.900.000,-

Harga Mobil Honda Brio 1.200cc

  •    S 1.2 A/T   : Rp. 149.600.000,-
  •    E 1.2 A/T   : Rp. 154.600.000,-
Untuk mendapatkan informasi tentang harga terbaik dari Mobil Honda Brio, simulasi kredit honda briopaket kredit honda brio
silahkan menghubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar