Rabu, 08 Juli 2015

Kekurangan dan Kelebihan Honda Jazz


New Honda Jazz Jakarta

Kelebihan Honda Jazz

Harga Honda Jazz
update : 15 Jan 15
A 1.5 M/T     : Rp. 204.500.000,-
S 1.5 M/T      : Rp. 222.500.000,-
S 1.5 CVT      : Rp. 232.500.000,-
RS 1.5 M/T   : Rp. 243.500.000,-
RS 1.5 CVT   : Rp. 253.500.000,-
Jual Mobil Honda – Salah satu kelebihan dari Honda Jazz yang paling dikenal oleh masyarakat adalah tampilan desain eksteriornya yang terlihat sangat sporty, bahkan tergolong masih lebih sporty dibanding mobil-mobil hatchback sejenis lainnya. Mungkin itu sebabnya, mengapa hingga kini Honda Jazz masih banyak digemari oleh sebagian besar pecinta mobil hatchback di Indonesia khususnya para anak muda ataupun orang-orang yang berjiwa muda dan ingin tampil sporty. Tapi meskipun begitu, bukan berarti Honda Jazz tidak memiliki kekurangan sama sekali, tetap ada beberapa kekurangan yang menjadi konsekuensi dari beberapa kelebihan yang dimilikinya. Apa saja kelebihan dan kekurangan tersebut? Anda bisa lihat informasinya di bawah ini:

Kekurangan Honda Jazz :

Ground Clearance Rendah: Ground Clearance (jarak terendah dari tanah) yang rendah memang merupakan ciri khas dari mobil Hatchback. Tapi kondisi tersebut merupakan kekurangan dari mobil ini, sebab Ground clearance yang rendah membuat daya jelajahnya menjadi terbatas. Bagi Honda Jazz, melewati jalanan tidak rata seperti jalan berlubang ataupun polisi tidur tentu bukanlah hal mudah, apalagi harus menerjang banjir seperti yang sering terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Tentu anda harus hati-hati jangan asal terobos saja kecuali jika anda ingin mobil Jazz anda bermasalah atau mogok di tengah genangan banjir.

Kelebihan Honda Jazz :

kelebihan dan kekurangan honda jazz1. Nilai resale baik : Kelebihan yang pertama dari Honda Jazz adalah nilai resalenya yang tergolong lebih stabil dibanding nilai resale mobil Hatchback sejenis lainnya. Hingga saat ini, pasaran harga Honda Jazz bekas masih dihargai cukup tinggi di pasaran. Fakta ini jelas menjadi pertimbangan jika anda memasukkan nilai resale ketika membeli sebuah mobil.
Perfoma Memuaskan: Kelebihan dari Honda Jazz berikutnya adalah performanya yang cukup handal. Teknologi mesin i-Vtec yang dimilikinya membuat mobil city car keluaran Honda ini sangat bertenaga tanpa membuat boros konsumsi BBMnya (meskipun juga tidak bisa dibilang sangat irit). Cocok bagi anda khususnya anak muda yang suka dengan mobil yang memiliki daya akselerasi tinggi di jalanan.
Desain Ekterior atau Model Oke: Diantara mobil-mobil hatchback sejenis yang banyak beredar di pasaran, hingga saat ini masih belum banyak yang mampu menandingi desain ekterior dari Honda Jazz. Banyak orang menganggap model Honda Jazz adalah yang paling sporty dibanding mobil sejenis lainnya saat ini.
Ruang Kabin dan Bagasi Lega: Ruang kabin dan bagasi Honda Jazz cukup luas dan lega. Kondisi tersebut salah satunya didukung oleh adanya fitur ultra set pada Honda Jazz. Dengan fitur canggih ini, kursi penumpang bisa lebih fleksibel, bisa dilipat sesuai kebutuhan.

Untuk mendapatkan informasi tentang Harga honda Jazz Terbaru,baik pembelian secara Cash atau pembelian Secara Kredit Honda Jazz
silahkan menghubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar