Kamis, 02 Juli 2015

Spesifikasi Honda Odyssey

harga-honda-odyssey

Spesifikasi & Harga Honda Odyssey

Harga Honda Odyssey:
  • 4 CVT : Rp 605.000.000,-
  • 4 CVT Prestige  : Rp. 705.000.000,-
PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New Honda Odyssey di Indonesia di Jakarta, 8 Januari 2014. Generasi kelima dari Mobil Honda Odyssey ini tampil revolusioner dengan konsep “Best of Both World” yang memberikan keseimbangan sangat sempurna antara performa berkendara menyenangkan yang selama ini menjadi keunggulan Mobil Honda Odyssey, dengan tingkat kenyamanan dan kemewahan baru untuk penumpang di belakang.
Generasi pertama Mobil Odyssey diperkenalkan secara global pada tahun 1995, dengan mengedepankan desain yang stylish dan sporty layaknya sebuah sedan, ketika kebanyakan MPV masih menggunakan desain kotak yang konvensional. Generasi kedua Honda Odyssey selanjutnya diperkenalkan pada tahun 1999 dan tetap mempertahankan bentuknya yang stylish dan sporty dengan mengimplementasikan serangkaian teknologi pertama di dunia, seperti Electric Flat Folding Third Row Seat.
Pada tahun 2005 generasi ketiga Mobil Odyssey diperkenalkan di Indonesia untuk pertama kalinya dan selanjutnya pada tahun 2010 generasi keempat Honda Odyssey kembali diperkenalkan, dari generasi ke generasi Honda Odyssey telah diterima baik oleh konsumen di Indonesia dan telah mencatat penjualan sebesar 2.292 unit dan tetap mempertahankan posisinya menjadi trendsetter dalam segi desain dan teknologi untuk sebuah MPV premium dengan mengedepankan desain yang stylish dan sporty layaknya sebuah sedan, ketika kebanyakan MPV masih menggunakan desain kotak yang konvensional.
Tak hanya dari penjualan, beberapa penghargaan bergengsi di Indonesia telah diterima oleh Honda Odyssey dan berhasil meraih 9 penghargaan dari tahun 2005 sampai saat ini. Diantaranya “Best Big MPV” dari Majalah AutoBild 2005, “Favorite Luxury Big MPV” Dari Majalah Autocar 2007, “Best Acoustic” dari Majalah MobilMotor 2011, “Best Large MPV” dari Tabloid Otomotif 2011, “Favorite Luxury Big MPV” Dari Majalah Autocar 2012, dan “Best Big MPV” dari Majalah AutoBild 2013.
“Sejak awal, Odyssey selalu menawarkan inovasi yang jauh melampaui model-model lain di kelasnya, sehingga telah menciptakan karakter dan peminat loyal yang unik di segmen Upper MPV. Kini, All New Odyssey hadir mewakili ‘Best of Both World’, dengan memadukan performa berkendara sporty layaknya sedan yang selalu menjadi keunggulan model ini, dengan tingkat kenyamanan dan kemewahan untuk penumpang yang benar-benar baru. Kami percaya model ini akan diterima dengan baik oleh konsumen loyal Honda Odyssey, sekaligus menjadi pilihan segar bagi konsumen Upper MPV lain yang menginginkan kabin lebih lapang dan utilitas tinggi dari sebuah minivan,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.
Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “All New Odyssey dipersembahkan kepada pribadi-pribadi istimewa yang berani tampil beda, berjiwa muda, serta selalu menginginkan yang terbaik dalam kehidupan. Mereka biasanya adalah orang-orang yang sangat menghargai waktu mereka yang sangat berharga baik untuk diri sendiri maupun saat bersama keluarga, sehingga All New Honda Odyssey hadir untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan saat berada di bangku penumpang maupun kesenangan berkendara saat sedang mengemudi.”
All New Odyssey hadir dengan desain revolusioner yang semakin mewah dengan fitur-fitur berteknologi canggih. Mulai dari desain Front Grille dan Bumper yang lebih premium, Projector Headlight, Sliding Door, *Sunroof, *Active Cornering Light, *Outer Courtesy Light, * Front Fog Lamp, *Side Sill, LED High Mount Stop Lamp, LED Rear Combination Light & LED Daytime Running Light, *Auto Leveling Headlight, Auto On /Off Headlight dan Velg 17 inchi (2.4L Prestige) 16 inchi (2.4L) semakin menambah tampilan kemewahan All New Honda Odyssey sebagai MPV Premium.

jual-Honda-OdysseyKenyamanan untuk Penumpang

Desain yang benar-benar baru dengan tingkat kenyamanan dan kemewahan yang lebih tinggi juga hadir pada interior All New Honda Odyssey. Power Sliding Door dan One Step Floor dengan Outer Courtesy LED light diterapkan untuk memberikan kemudahan dan kenyamananan keluar masuk kabin Odyssey. Kabin All New Odyssey juga memberikan ruang kepala, ruang kaki, dan lebar yang lebih lapang dibandingkan model sebelumnya.
Untuk menambah kenyamanan dan kemewahan, baris kedua kini menggunakan King & Queen Seat yang mengaplikasikan World’s First Premium Cradle Seat and Longest 2nd Row Slide In Its Class yang dilengkapi dengan Premium Cradle Seat*, Inward Folding Seatback, Ottoman dan Soft Sofa Feel. Bangku baris kedua ini juga dapat diatur dalam berbagai posisi sesuai dengan kebutuhan penumpang. King and Queen Seat pada All New Odyssey dapat digeser maju, mundur maupun ke samping. Dengan melipat bangku baris ketiga hingga rata dengan lantai, bangku baris kedua bahkan dapat digeser ke belakang hingga ke baris ketiga, yang terpanjang di kelasnya.
Untuk kenyamanan seluruh penumpang, tersedia *3 Zone Auto AC untuk mengatur suhu udara pada tiga daerah yang berbeda dan memberikan kenyamanan masksimal dengan hembusan pendingin yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Dan untuk kenyamanan penumpang baris kedua dilengkapi pula dengan * Side Sunshade di kaca pintu belakang. Sementara itu, perjalanan semakin menyenangkan dengan hadirnya *Roof Monitor untuk penumpang baris kedua dan ketiga

Kesenangan Berkendara untuk Pengemudi

Meskipun tampil dengan desain yang benar-benar baru, All New Odyssey tetap mempertahankan keunggulannya dalam hal performa berkendara yang menyenangkan. All New Honda Odyssey telah mengaplikasikan Earth Dreams Technology, yaitu pengembangan teknologi mesin Honda dengan struktur mesin terbaru dan bobot yang lebih ringan sehingga menghasilkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga. All New Honda Odyssey dibekali dengan mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 175 PS pada 6.200 rpm dengan torsi yang meningkat dengan tenaga maksimal 23 Kg.m pada 4.000 rpm. Dan juga menggunakan teknologi Variable Timing & Lift Electric Control yaitu sistem inovatif yang mengatur kerja intake valve dan mengatur penggunaan bahan bakar sesuai kebutuhan untuk mendapatkan mesin bertenaga besar dan tetap irit bahan bakar.
All New Honda Odyssey hadir dengan transmisi terbaru CVT yang disempurnakan dengan tingkat gesekan yang rendah, mengurangi hentakan yang terjadi saat perpindahan gigi untuk kenyamanan berkendara. Teknologi transmisi ini berpadu degan mesin Honda “ Earth Dream Technology” mampu menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan tetap irit bahan bakar bahkan diputaran tinggi sekalipun.
Untuk semakin mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, terdapat fitur yaitu ECON Mode yang terdiri dari ECO AssistTMdan ECON Button. ECO AssistTM memberikan petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara, dimana gaya pengendaraan akan diukur dan hasilnya ditampilkan secara real time pada indikator warna yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar yang efisien. Sementara itu, ECON Button merupakan tombol untuk mengaktifkan mode pengendaraan yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga 20% (tergantung kondisi jalan dan cara berkendara), dimana sistem Drive By Wire melakukan penyesuaian secara bertahap, begitu pula dengan perpindahan transmisi & pengoperasion air conditioner yang bekerja secara efisien.
Sementara itu, fitur Multi Information Display yaitu panel infomasi yang digunakan untuk memonitor penggunaan rata – rata bahan bakar, infomasi mengenai jarak yang masih dapat ditempuh kendaraan dengan sisa bahan bakar di tangki, mengukur jarak antar kota atau tempat, mengukur rata – rata kecepatan yang ditempuh kendaraan dari satu tempat ke tempat lain, mengukur waktu yang ditempuh, dan jarak yang ditempuh.
All New Honda Odyssey kini menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda. Sewaktu akan memasuki mobil, Smart Key System memudahkan pengemudi untuk membuka kunci kendaraan. Kunci cukup disimpan di dalam saku dan kunci akan terbuka secara otomatis ketika tangan berada di handle pintu. Sementara One Push Ignition System berguna untuk menyalakan atau mematikan mesin hanya dengan satu sentuhan.
Di bagian kemudi juga dilengkapi dengan Cruise Control yang merupakan fitur untuk melajukan kendaraan tanpa perlu menginjak pedal akselerasi secara terus menerus dan juga dilengkapi fitur Paddle Shift serta *Steering Wheel Mounted Control.
Sistem audio All New Honda Odyssey dirancang untuk mengedepankan kecanggihan yang ada di All New Honda Odyssey. Pada 2.4L dilengkapi dengan 6.1” touch screen monitor (FM/AM, DVD, CD, MP3, USB, AUX–In, Bluetooth, iPod & iPhone, dan support with Rear Camera). Sedangkan untuk 2.4L Prestige dilengkapi dengan 7” Capacitive Touch Screen Monitor (CD, MP3, FM/AM, USB, HDMI, Bluetooth, iPod, dan iPhone) juga dilengkapi dengan Smartphone Connection (membutuhkan kabel khusus). Selain itu sistem audio pada 2.4L Prestige juga untuk mendukung cara kerja fitur Multi View Camera Assist, Cross Traffic Monitor, dan Smart Parking Assist System.

2014 Honda Odyssey Mugen 16Fitur Keselamatan

Semua varian All Honda New Odyssey juga menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya lewat fitur-fitur keselamatan seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, Dual Front i – SRS Airbag, i – SRS Side Airbags, dan Side Curtain Airbag untuk pengemudi dan penumpang, sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD) + Brake Assist (BA), Brake Override System, Pretensioner & Load Limiter Seat Belt, serta ISO-FIX, dan Rear Camera. All New Odyssey juga dirancang dengan struktur Pedestrian Protection untuk meminimalkan cedera pada pejalan kaki pada saat terjadi tabrakan. Dilengkapi pula dengan fitur Motion Adaptive EPS &VSA, Hill Start Assist (HSA) yang membantu pengemudi saat berhenti di tanjakan dengan mencegah gerakan mundur, sesaat ketika akan melaju kembali, dan Emergency Stop Signal (ESS).Sementara keamanan All New Honda Odyssey dilengkapi dengan Security Alarm, Immobilizer, dan Smart Key Type.
Dan untuk mengoptimal fitur keselamatan All New Honda Odyssey dilengkapi dengan fitur – fitur baru yang berteknologi tinggi seperti :
*Multi View Camera Assist: untuk memberikan kemudahan dalam memakirkan kendaraan dan melihat kondisi di sekitar kendaraan melalui monitor audio yang dapat diatur dalam beberapa sudut sehingga jangkauan pandangan dapat lebih luas dan dimudahkan dengan panduan guideline yang ikut berbelok ketika setir digerakkan.
* Blind Spot Information : Sistem sensor pada bumper belakang kendaraan dimana dapat mendeteksi posisi kendaraan belakang yang sedang berada pada daerah blind spot pengendara pada kecepatan minimal 20km dan menginformasikannya kembali ke pengendara melalui indikator yang terletak pada kaca spion. Indikator pada kaca spion memberikan sinyal kepada pegemudi disertai dengan adanya bunyi jika kendaraan belakang sudah memasuki area berbahaya dari kendaraan dan pengendara hendak berbelok ke arah datangnya kendaraan.
* Cross Traffic Monitor : Pengendara mendapat keselamatan lebih sewaktu berkendara dengan fitur yang mampu mendeteksi bahaya dan mencegah terjadinya kecelakaan ketika hendak mundur dari area parkiran kendaraan.
kredit-honda-odysses* Smart Parking Assist System : Sistem parkir pintar yang memandu pengendara dalam memakirkan kendaraannya dengan setir yang bergerak otomatis dan menyesuaikan kondisi lokasi parkir baik secara paralel maupun mundur. Pengendara akan dipandu melalui guideline dari tampilan kamera di sistem audio.
Untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, juga tersedia paket aksesoris Modulo Edition. All New Honda Odyssey Modulo Edition memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih aksesoris Modulo sesuai dengan selera, untuk tampilan yang semakin sporty. Aksesoris Modulo bisa didapatkan di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia dan dapat dibeli terpisah.

*tersedia untuk tipe 2.4L Prestige

Source : Honda-Indonesia
Untuk mendapatkan informasi tentang harga harga mobil honda odyssey terbaik,baik pembelian secara Cash atau pembelian Secara Kredit Honda Odyssey.
silahkan menghubungi kami.
Salam .
Taufik
Sales Mobil Honda Mugen
Simpati  : 0813-1929-6876
XL  : 0819-0832-2201

Tidak ada komentar:

Posting Komentar