Rabu, 08 Juli 2015

Mobil Honda Paling Awet

Mobil Honda Paling Irit

jualmobilmobil.com – Kendaraan-kendaraan Mobil Honda telah terbukti sebagai Kendaraan yang paling tahan lama di antara produk-produk lainnya. Prestasi ini berdasarkan pendataan registrasi kendaraan dari Polk di Amerika Serikat.
Dalam durasi waktu 1988 – 2012, 75% kendaraan Mobil Honda yang terjual di masa itu masih bisa beroperasi di jalan raya. Tidak ada merek utama lain yang bisa melebihi presentase milik Mobil Honda tersebut.

“Salah satu yang menjadi pertimbangan terpenting dalam membeli kendaraan baru adalah berapa lama kendaraan tersebut akan bertahan dan study ini menunjukkan bahwa kualitas dan kehandalan Mobil Honda bukan hanya bagian dari reputasi yang susah payah kami raih namun juga kinerja industri kami di jalan raya,” jelas Michael Accavitti, senior vice president of automobile operations for American Honda Motor Co., Inc.

Mobil Honda Paling Awet

Kualitas dan kehandalan kendaraan Mobil Honda adalah kunci dari kepemimpinan panjang mereka dalam meraih penghargaan penting nilai industri. Mobil Honda telah memenangkan penghargaan bergengsi lebih sering dari pabrikan lain, dengan rekor 8 kali dalam 11 tahun terakhir.
Di 2013, Mobil Honda juga meraih beberapa penghargaan untuk model individual sebagai Best Resale Value dari KBB.com dan Best Retained Value dari Edmunds.com.
“Jika para konsumen ingin merek paling handal tahan lama, kendaraan-kendaraan Mobil Honda adalah pilihan jelas,”
Silahkan untuk melihat list Mobil Honda idaman Anda, jangan sungkan untuk mendiskusikan kepada kami, masalah Harga Mobil HondaKredit Mobil HondaPromo Mobil Honda, berapaangsuran Mobil Honda dan lain sebagainya
Dengan senang hati kami akan membantu Anda untuk menjawab semua yang ada butuhkan tentang Mobil Honda,
Anda bisa telephone langsung, atau SMS untuk mengetahui Harga dan Angsuran Mobil Honda terbaru Atau datang langsung ke showroom Kami Di Honda Mugen Pasar Minggu, Jl Raya Pasar Minggu no 10.10, Jakarta Selatan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar