Rabu, 08 Juli 2015

‘Design Tajam’ All New Honda Jazz Euro-spec

'Design Tajam' All-New Honda Jazz Euro-spec
‘Design Tajam’ All-New Honda Jazz Euro-spec

All New Honda Jazz Euro-spec

Jualmobilhonda.com – Kawasan Asia utamanya Indonesia menjadi target pasar yang sangat berarti bagi Honda untuk mengeluarkan berbagai varian baru mereka, tak terkecuali All New Honda Jazz. Sejak tahun 2014 lalu, generasi termuda ini telah melengkapi line-up Honda Prospect Motor (HPM) dan disusul oleh crossover yang tengah melegenda Honda HR-V.
Sekarang giliran bursa otomotif Eropa berkesempatan untuk menjajal sendiri city car bernuansa mewah ini. Apa yang berbeda dari versi Asia-Indonesia? Secara keseluruhan memang tidak akan terlihat kontras, termasuk bentuk bongsor dimensi dan juga tonjolan-tonjolan ciri khas All New Honda Jazz

All New Honda Jazz Euro-spec

Akan tetapi, merujuk pada titik perwajahan, sangat jelas grill depan mengusung konsep yang unik. Ada relief bilah-bilah grille tanpa celah yang tertutup emblem Honda pada bagian tengah. Disamping itu, tepat di bawah headlights sinis ini, tergurat lekukan tajam yang disambung dengan cekungan dalam sehingga terkesan lebih dinamis.
Ketika dipasarkan di Eropa, All New Honda Jazz ini dikelompokkan sebagai B-Segment dengan sokongan dapur pacu VTEC 1.3 liter berbahan bakar bensin. Total tenaga yang sanggup dihembuskan mencapai 101 hp plus kolaborasi keampuhaan 6-percepatan transmisi CVT.
'Design Tajam' All-New Honda Jazz Euro-spec
‘Design Tajam’ All-New Honda Jazz Euro-spec
Tidak hanya tersedia dalam versi mesin bensin, Euro-spec ini juga tersedia dalam performa hybrid yang masih menggunakan mesin 1.5 liter dengan perkawinan motor elektrik. Paduan mesra dua tipe mesin ini memberikan gelontoran tenaga besar hingga 130 hp.
Bicara soal fitur, All New Honda Jazz Euro-Spec juga akan menggunakan beberapa peranti pendukung keselamatan berkendara besutan terbaru seperti New Advanced Driver Assist System. Selain itu juga telah tersedia fitur Honda Connect System yang siap terhubung langsung dengan smartphone lewat perantara MirrorLink, WiFi, Bluetooth, HDMI dan USB.

Source : otosia

Untuk mendapatkan informasi tentang Harga honda Jazz Terbaru,baik pembelian secara Cash atau pembelian Secara Kredit Honda Jazz
silahkan menghubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar