Rabu, 08 Juli 2015

Inilah Tampilan Honda City CNG

Mobil Honda City CNG Indonesia
Mobil Honda City CNG

Honda City CNG

Serpong – New Honda City CNG yang diserahkan untuk pengembangan bahan bakar gas pada Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) di Serpong Tangerang, Senin (16/02) pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012 di Thailand.
Mobil Honda City CNG ini merupakan terobosan baru untuk sebuah mobil sedan compact. Merupakan penggabungan dua konsep yaitu new Value of CNG dan Exceed Proud Sedan. Dengan mesin 1.5L i-Vtec SOHC empat silinder yang mempunyai dua buah sumber tenaga yaitu bensin dan CNG.

Inilah Tampilan Honda City CNG

Tenaga yang dihasilkan dari mobil ini sebesar 120 hp untuk bensin dan 102 hp untuk CNG. Sedangkan putaran mesinnya 6.600 rpm dan torsi maksimum 12.9 kg.m pada putaran mesin 4.800 rpm.
Pengemudi bisa memilih mode berkendara dengan bensin atau CNG hanya menekan mode switch pada bagian kanan disebelah setir. Maka akan menyala indikator lampu hijau tanda sudah menggunakan CNG.
Bagasi Honda City CNG
Bagasi Honda City CNG
Tangki gas yang ada di dalam bagasi berkapasitas 42 liter ini memiliki transmisi otomatis dilengkapi fitur Grade Logic Control serta fitur Electric Power Steering. Saat ini memang mobil ini hanya dipasarkan di Thailand. Sedangkan di Indonesia masih menunggu keputusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar