Rabu, 08 Juli 2015

Honda Makin Ngebut Berkat Honda HR-V dan Honda Mobilio

New Honda Mobilio RS
New Honda Mobilio RS

Honda HR-V dan Honda Mobilio

Jakarta, – Kinerja penjualan Honda Prospect Motor (HPM) di bulan Februari 2015, terus mendapatkan hasil sangat positif. Honda Prospect Motor (HPM) mencapai penjualan sebesar 13.682 unit di Februari lalu. Dengan demikian, total penjualan Honda di dua bulan pertama 2015 sudah menembus 30.537 unit.
Honda HRV dan Honda Mobilio menjadi penyumbang terbesar di bulan lalu. Honda HRV yang baru saja diluncurkan, langsung mencatat penjualan sebesar 4.774 unit, dengan total penjualan sebesar 6.927 unit di 2015.

Honda Makin Ngebut Berkat Honda HR-V dan Honda Mobilio

Sedangkan Honda Mobilio di posisi kedua mencatat penjualan 3.250 unit. Total penjualan MPV andalan baru Honda ini sudah mencapai 8.706 unit di dua bulan pertama 2015. Honda Jazz ada di posisi ketiga dengan pencapaian 1.664 unit atau total sudah menembus 5.057 di 2015.
Desain eksterior Honda Mobilio RS, tak hanya lebih sporty, tapi juga aerodinamis serta mewah.
Pada segmen LCGC, Brio Satya terjual sebanyak 1.262 unit, sementara New Honda Brio terjual sebanyak. Dilanjutkan dengan Honda CR-V yang terjual 1.399 unit, Honda Freed sebanyak 315 unit dan Honda Odyssey sudah dilepas 37 unit.

Honda Makin Ngebut Berkat Honda HR-V dan Honda Mobilio

Sementara pada segmen sedan, Honda City laku 263 unit, Civic sudah terjual 89 unit, Accord terjual sebanyak 97 unit dan Honda CR-Z terjual sebanyak 20 unit dengan total penjualan sebesar 20 unit sepanjang tahun 2015
“Di lihat pada Penjualan di bulan Februari ini cukup baik, hal ini terutama didukung oleh penjualan Honda HRV dan Penjualan Honda Mobilio, serta produk Honda lainnya yang memberikan sumbangan penjualan yang baik terhadap Honda. Kami yakin penjualan akan kembali meningkat di bulan selanjutnya dengan menghadirkan produk yang berkualitas dan harga terjangkau,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.
Sb : Kompas
Untuk mendapatkan informasi tentang Harga Mobilio dan Harga HR-V Jakarta, baik pembelian secara Cash atau kredit.
silahkan menghubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar