Rabu, 08 Juli 2015

Kelebihan Honda CRV Terbaru Versi Indonesia

Kelebihan Honda CRV

Jual Mobil Honda- Upaya PT Honda Prospect Motor meremajakan Honda CRV tentu bertujuan mempertajam “taji” SUV yang sangat diminati masyarakat Indonesia. Tapi, benarkah demikian? Jawabannya tentu iya.
Dari data penjualan Gaikindo, Honda CRV terjual sebanyak 8.549 unit di Indonesia tahun 2014 (Januari-November). Angka tersebut secara tidak langsung menunjukkan kemampuan survival Honda CRV di pasar SUV sangat baik. Apalagi kini rival-rival di segmennya semakin kuat.

Kelebihan Honda CRV

Pembaruan yang dilakukan Honda terbilang signifikan. Honda CRV terbaru (generasi empat) mendapatkan beragam pembaruan di sektor eksterior, dan interior, guna memaksimalkan fungsi, kenyamanan, dan estetikanya. Guna menekan biaya produksi, Honda CRV facelift akan dirakit di Indonesia.
Nah, pertanyaannya, seperti apa perbedaan antara Honda CRV lama dan Honda CRV terbaru? Simak liputannya di bawah ini.
Perubahan terbesar terjadi pada grille-nya. Jika grille CRV lama memakai tiga bilah horisontal berlapis krom, maka pada Honda CRV baru memakai desain floating grille dengan satu bilah horisontal berlapis krom, dan satu dilapis dengan cat berwarna hitam guna memberi efek mengapung. Pada bagian bawahnya terdapat aksen sarang lebah. Di bawah aksen tersebut terdapat lagi sebuah bilah krom membelah grille mengarah ke lampu utama. Sontak efek elegan menyeruak dari desain tersebut.
Kelebihan Honda CR-V
Kelebihan Honda CR-V

Kelebihan Honda CRV

Grille tersebut diapit dua lampu utama yang dioptimalkan keindahannya dengan cara menambah list lampu seperti Honda Mobilio. Pada tipe Prestige 2.4 L, lis tersebut diganti day time running light (DRL). Lalu lampu utama memakai proyektor HID. Perubahan selanjutnya bisa kita lihat pada bumpernya.
Pada bagian bawah bumper depan, terdapat lower bumper berbentuk dinamis. Selain berfungsi sebagai pemanis tampilan, spoiler ini juga berfungsi untuk memaksimalkan aliran udara yang masuk ke ruang mesin dan bawah mobil. Pada sisi kanan dan kiri bumper, terdapat lampu kabut. Pada CRV lama, lampu kabut berbentuk bulat, namun pada CRV terbaru berbentuk kotak dengan krom di sekitar lampu. Di bagian bawah fog lamp, terdapat aksen sarang lebah (honeycomb). Tidak ada perubahan atau perbedaan antara Honda CRV terbaru dan lama dari sisi samping.

Kelebihan Honda CRV

Beralih ke bagian belakang mobil. Terdapat perubahan pada bumper bagian belakang. Mata kucing yang pada Honda CRV lama terletak di bagian bawah kiri dan kanan bumper, kini diletakkan sejajar dengan bibir bagasi. Terdapat bilah krom/rear license garnish memisahkan kaca belakang dan bagian pelat pintu. Uniknya, bilah krom tersebut juga turut membelah rumah lampu belakang.
Rumah lampu belakang dibagi tiga bagian. Bagian terbesar untuk lampu sein dan lampu mundur, sementara bagian kecil mengarah ke atap mobil ditempati oleh lampu rem. Dan telah dilengkapi dengan kamera mundur. Bagi tipe Prestige 2.4 L akan dilengkapi dengan power tailgate guna memudahkan proses buka tutup bagasi mobil.  Memperbagus penampilan, terdapat pula roof spoiler. Akan ada sunroof pada tipe 2.4 Prestige.
harga crv jakarta
Kelebihan Honda CRV

Kaki-kaki New Honda CRV

Di sektor ini Honda masih mempertahankan sistem suspensi depan dan belakang yang sama. Perbedaan signifikan bisa terlihat pada desain velg. Honda CRV 2.0-2.4 L memakai velg dynamic alloy. Pada tipe 2.4 Prestige, akan terpasang muffler baru guna memperbagus penampilan. Lihat disini Foto Honda CRV 2015.

Interior New Honda CRV

Pada sektor ini terdapat pula banyak perubahan ketimbang CRV lama. Pada unit baru, terdapat head unit dengan touchscreen (bagi tipe 2.0-2.4L). Perbedaannya adalah untuk tipe 2.4L sudah dilengkapi dengan navigasi, display kamera mundur dan nanoe (pemurni udara).
Terlihat pula list krom pada panel AC dan pemutar AC. Konsol tengah juga berbeda dari pendahulunya. Kini didesain mengotak dilengkapi tempat penyimpanan. Pada tipe 2.0 AT terdapat penampahan fitur paddle shift, dan tweeter speaker.
Kelebihan Honda CRV
Jok Honda CRV terbaru sudah dilapisi kulit berwarna beige (2.4 L). Honda juga menambahkan soft pad panel pada trim pintu bagi tipe 2.4 dan 2.4 Prestige. Khusus pada tipe Prestige, seluruh jok dibalut kulit berwarna hitam.
Untuk mendapatkan informasi tentang harga Honda CRV,baik pembelian secara Cash atau pembelian Secara Kredit Mobil Honda CRV
silahkan menghubungi Sales Mobil Honda Disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda Kami (Honda Mugen) di Jl Raya Pasar Minggu Jakarta selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar