Rabu, 08 Juli 2015

Kelebihan All-new Honda City

spesipikasi honda city 2015
All New Honda City

Kelebihan All-new Honda City

All new Honda City telah resmi hadir di Indonesia (24/4). Oleh PT Honda Prospect Motor, sebagai agen pemegang merek Honda di Indonesia melansirnya dalam tiga pilihan trim, yakni SS, E dan ES. Pilihan transmisinya manal dan CVT. Harganya mulai Rp 277 juta.
City menawarkan banyak kelebihan yang bisa Anda pertimbangkan saat hendak mencari sedan mini. Kabinnya luas. Jika Anda simak foto dashboardnya, maka jelas sekali terlihat bagaimana Honda mengarahkan semua instrumen-instrumen penting ke posisi pengemudi (kokpit).

Namun tidak hanya itu saja. Kami telah mengumpulkan beragam hal menarik yang ditawarkan all-new Honda City kepada konsumennya.Mulai dari teknologi hingga keselamatan. Berikut laporannya.

Kelebihan Honda City dalam teknologi

Audio Steering Switch (tipe E & ES)
Penggunaan audio steering switch, memudahkan Anda untuk mengontrol fungsi audio, tanpa harus melepaskan tangan dari kemudi, sehingga konsentrasi berkendara tetap terjaga.
Modern Meter Cluster
Dengan bentuk membulat yang dibagi menjadi tiga bagian yang memberikan informasi secara informatif dan akurat serta mudah untuk dilihat selama Anda mengemudi.
Multi Information LCD Display
Memberikan Anda berbagai informasi real-time dan akurat mengenai konsumsi bahan bakar, jarak tempuh kendaraan, sisa bahan bakar yang ditampilkan pada layar berjenis LCD yang terintegrasi dengan meter cluster, memudahkan Anda memantau informasi selama mengemudi.
Advance 6.1” Audio & Video System (Tipe E & ES)
Menggunakan layar sentuh berdiagonal 6.1 inchi yang kompatibel dengan berbagai format musik, radio AM/FM, CD, koneksi iPod/iPhone, AUX input dan USB Port yang ditempatkan pada konsol penyimpanan depan, yang akan memanjakan Anda dengan kualitas audio yang jernih.
Auto AC with Smart Touch (Tipe E & ES)
Pengaturan AC secara digital yang bisa menyesuaikan dengan kondisi suhu udara diluar serta dapat mempercepat proses pendinginan kabin.
One Push Ignition system (Tipe E & ES)
Memudahkan proses menghidupkan mesin, hanya dengan sekali sentuhan. Fitur ini juga memberikan kesan sporty dan modern.

Keunggulan Honda City dalam keamanan

Standar keamanan tinggi yang ditetapkan Honda, menjamin rasa aman setiap kali Anda berkendara dengan All New City.
Isofix & Tether Seat
Berfungsi untuk mengunci kursi bayi pada bangku belakang, sehingga buah hati Anda tetap aman selama perjalanan.
Dual SRS Airbags (Tipe E & ES)
i-Side Airbags System & Side Curtain Airbags (Tipe ES) Airbags akan terkembang apabila terjadi benturan frontal untuk mengurangi cedera akibat efek benturan. Pada i-Side Airbags System, Airbags akan mengembang sesuai dengan kecepatan Anda ketika menabrak dan akan menyesuaikan besarnya bukaan airbags. Side Curtain Airbags akan memberikan perlindungan menyeluruh hingga bangku baris kedua.
Pretensioner Seatbelt with Load Limiter
Pada kondisi benturan frontal, pretensioner seatbealt akan mengencang dengan sendirinya, tubuh tetap berada di bangku ditambah dengan load limiter yang mengurangi tekanan berlebih pada bagian dada serta memastikan posisi tubuh Anda jatuh pada posisi yang tepat disaat airbags mengembang.
GCON + ACE
Teknologi pada sasis yang mampu meredam getaran dan manyalurkan benturan frontal. Kabin dirancang dapat menyalurkan benturan meskipun bila bertabrakan dengan kendaraan besar.
ABS + EBD + BA
Teknologi Anti-lock Breaking System yang mencegah terkuncinya roda ketika terjadi pengereman mendadak. Elektronic Brake Distribution yang mampu mendistribusikan daya pengereman sesuai beban kendaraan serta ditambah dengan Brake Assist untuk membantu pengereman agar lebih efektif.
Emergency Stop Signal
Ketika Anda melakukan pengereman mendadak, lampu hazzard akan menyala dengan interval pendek secara otomatis, sehingga memperingatkan kendaraan belakang dan mencegah terjadinya tabrakan beruntun.
Vehicle Stability Assist
Teknologi keselamatan yang menstabilkan Anda ketika bermanuver serta mengurangi efek understeer dan oversteer.
Brake Override System
Sebuah teknologi pengereman pintar yang memprioritaskan fungsi pengeraman apabila pedal gas dan pedal rem terinjak secara bersamaan, sehingga kendaraan dapat dikendalikan secara aman.
Hill Start Assist
Pada kondisi jalan menanjak, Hill Start Assist berfungsi menahan tekanan rem sesaat sebelum Anda melaju sehingga meminimalisir kendaraan bergerak mundur di tanjakan.
Pedestrian Protection
Bodi All New City didesain untuk meredam energi ketika terjadi benturan dengan pejalan kaki, sehingga meminimalisir cedera pada pejalan kaki.

Keunggulan Honda City Dalam Performa

Performa tinggi yang memberikan kesenangan berkendara serta efisiensi berkendara, setiap kali Anda mengendarai All New City.
1.5l i-VTEC
Rasakan performa mesin sebesar 120ps dengan torsi 14,8 Kg.m yang terbesar dikelasnya menjanjikan akselerasi responsif, bertenaga, namun tetap irit penggunaan bahan bakar.
Drive-By-Wire
Mengontrol bukaan throttle valve secara digital dan tanpa menggunakan kabel konvensional, menjamin tingkat presisi tinggi yang berdampak pada meningkatnya akselerasi dan menghemat pemggunaan bahan bakar.
CVT
Penggunaan transmisi otomatis berjenis CVT dengan diimbuhi Earth Dreams Tecnology menghasilkan perpindahan transmisi yang halus serta konsumsi bahan bakar yang efisien.
ECON Mode (CVT)
Teknologi yang dikembangkan untuk mengubah karakter pengendaraan secara otomotis dan mengubahnya menjadi lebih hemat bahan bakar.
Eco Assist
Mengukur gaya pengendaraan secara real-time dan langsung memberikan Anda bantuan berupa pendaran sinar berwarna hijau pada speedometer yang menunjukan bahwa Anda sedang mengemudikan mobil dengan efisien.
Electronic Power Steering
Memudahkan Anda dalam bermanuver, meringankan berat putaran kemudi serta memberikan kemudi yang mantap pada kecepatan tinggi.
Paddle Shift (CVT)
Memberikan Anda sensasi mengemudi ala mobil balap F1 dengan penambahan paddle shift pada setir, serta memudahkan Anda dalam perpindahan transmisi.
Cruise Control (Tipe E & ES)
Menambah kenyamanan Anda dalam mengemudi, lepaskan kaki Anda dari pedal gas, biarkan cruise control yang menjaga kecepatan Anda. Akselerasi maupun deselerasi juga bisa diatur lewat tombol + dan – pada setir.
Suspensi
Pengendaraan yang nyaman dan stabil berkat penggunaan suspensi depan MacPherson Strut di depan dan H-Shape Torsion Beam di belakang.
SB : autocarindonesia

Untuk mendapatkan informasi tentang Harga Honda City terbaik,baik pembelian secara Cash atau pembelian Secara Kredit Honda City
silahkan menghubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar