Rabu, 08 Juli 2015

Honda Akan menghadirkan Mobil- Mobil ‘Segar’ 2015

Honda CRV 2015
New Honda CRV

New Honda CR-V

jualmobilhonda.com – Honda Prospect Motor menjanjikan model-model segar selain New Honda HR-V pada tahun 2015 ini . Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan hal itu dalam menyikapi keberhasilan Honda Mobilio sebagai andalan baru mereka di pasar otomotif Indonesia.

“Dengan produk baru dan Modern yang akan kami perkenalkan di tahun 2015 seperti Honda HRVserta produk-produk lain yang masih segar, kami optimis tren positif ini akan berlanjut di tahun 2015 ini,” ujar Jonfis Fandy.

New Honda CR-V

Selain Mobil HRV, Honda Prospect sendiri sudah mengenalkan New Honda CRV pada Januari lalu.
New Honda CRV diperlihatkan pada Rabu, 14 Januari, siang di sebuah tempat di SCBD, Jl Jendral Sudirman, Jakarta Selatan.
“Setelah peluncuran Honda CR-V generasi keempat tahun 2012, Honda kembali memperkenalkan model terbaru SUV-nya dengan penyempurnaan teknologi dan fitur. Hal ini melengkapi karakter premium New Honda CR-V yang semakin tegas dan kaya fitur. Mengawali tahun 2015, untuk pertama kalinya PT Honda Prospect Motor memperkenalkan New Honda CR-V di Indonesia,” ujar pihak Honda, menegaskan bahwa kemunculan ini akan menandai masa tiga tahun setelah generasi keempat SUV tersebut.

New Honda CR-V

Soal model lainnya, tunggu kabar selanjutnya. Beberapa merek sudah digadang-gadang, antara lainfacelift dari Civic.
Untuk mendapatkan informasi tentang harga Honda CRV, baik pembelian secara Cash atau pembelian Secara Kredit Honda CRV
silahkan menghubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar