Rabu, 08 Juli 2015

New Honda Civic 2015 Tampil Lebih Sporty

New Honda Civic 2015

BANGKOK– New Honda Civic 2015 versi Thailand Tampil lebih sporty dibandingkan New Honda Civic yang beredar di Tanah Air Indonesia. New Honda Civic 2015 dipertajam dengan aero kit di depan, samping, serta belakang yang membuatkan tampil dengan Lebih Sporty
Guna memperkuat kesan sporty dari New Honda Civic ini, sebuah sayap belakang menempel di bagian tutup bagasi, ujung pipa knalpot krom dengan emblem sport. Kabinnya memuncratkan kemewahan dan kenyamanan dengan Advanced Touch Display Audio 7” dengan fungsi Smartphone Connectivity, HDMI port, dan Multi-angle Rear View Camera.

New Honda Civic 2015 Lebih Sporty

New Honda Civic sport hanya tersedia di varian bermesin 2,0 liter dan 1,8 liter. Dekorasi interior Honda Civic 2,0-liter A/T NAVI berwarna Piano Black. Varian ini dilengkapi pula dengan automatic on-off headlights, rain sensors, jok pengemudi elektrik dengan pengaturan 4-cara, dan side curtain airbags.
Honda Civic 1,8 E A/T NAVI dengan interior Piano Black, Advanced Touch Display Audio 7” dengan Smartphone Connectivity, HDMI port, One-push Ignition System, Honda Smart Key System, Multi-angle Rear View Camera, dan roda alloy 16-inch berdesain baru.
Semua mesin bisa meminum etanol 85% (E85). Fitur-fitur keselamatannya berupa Dual SRS Airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), Anti-lock Braking System (ABS), dan Electronic Brake Force Distribution (EBD).

New Honda Civic 2015 Lebih Sporty

Harga Honda Civic 2.0 ES AT NAVI sebesar 1,145,000 baht (Rp 404 juta rupiah) dan Honda Civic 1.8 E AT NAVI 990,000 baht (349 juta rupiah). Pilihan warnanya Taffeta White, Alabaster Silver (Metallic), Crystal Black (Pearl) dan Modern Steel Grey (Metallic).

Untuk mendapatkan informasi tentang harga terbaik dari Mobil Honda Civic di Indonesia,baik pembelian secara Cash atau pembelian Secara Kredit Honda Civic
silahkan menghubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar