Kamis, 02 Juli 2015

Spesifikasi Honda Civic

daftar harga honda civic 2015
Spesifikasi dan Harga Honda Civic 2015

Spesifikasi dan Harga Honda Civic

Harga Honda CIVIC :

  • 8 M/T : Rp. 382.000.000,-
  • 8 A/T : Rp. 395.000.000,-
  • 0 A/T : Rp. 454.000.000,-
Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Civic – Saat ini di Indonesia banyak sekali jenis kendaraan roda empat yang bisa dimiliki untuk dijadikan tunggangan jika harus bepergian ke suatu tempat terutama untuk bekerja. Mungkin bagi bro dan sis sekalian yang suka akan dunia otomotif khususnya mobil sudah tidak asing lagi dengan sebuah mobil sedan buatan Honda yang sangat legendaris. Yup! Benar bro dan sis, mobil tersebut adalah Mobil Honda Civic yang mana telah diluncurkan sejak tahun 1973. Sedangkan di Indonesia Honda Civic mulai mengaspal pada tahun 1980-an. Kini mobil sedan legendaris tersebut sudah masuk generasi ke sembilan yang di produksi tahun 2014. Untuk lebih lengkapnya simak ulasan mengenai Mobil Honda Civic berikut ini.
Siapa sangka mobil sedan 4 pintu ini sejak pertama kali diluncurkan pada sektor mesinnya masih mempertahankan mesin dengan konfigurasi 4 silinder segaris sampai saat ini. Meskipun perubahan desain, dimensi dan performa pada Honda Civic yang tergolong mewah ini mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Mobil Honda ini juga sangat cocok untuk dijadikan kendaraan di perkotaan karena memiliki performa yang pas, tampilan sedan mewah dan memberikan kenyamanan pada seluruh penumpang. Di Indonesia saat ini tersedia 2 varian Honda Civic yaitu Honda Civic 1.8 L M/T,A/T dan Honda Civic 2.0 L A/T. Seperti apakah ketangguhan dan kemewahan yang ditawarkan oleh mobil Honda ini di Indonesia? Simak ulasan lengkapnya pada segmen-segmen berikut ini.

Desain Eksterior Honda Civic yang Tampil Lebih Mewah Dan Modern

Pertama kita mulai pada desain eksterior dari spesifikasi Honda Civic yang merupakan generasi terakhir ini tampil lebih modern, sporty dan mewah. Dengan memiliki gril berukuran sedang yang melengkung dan disertai dengan lambang Honda pada sisi tengahnya membuat mobil ini terlihat modern. Serta dengan memiliki head lamp berjenis projector headlight yang berukuran sedang dan dipadukan bumper depan dengan lampu fog lamp yang pas membuat Honda Civic ini bernuansa sporty, mewah dan elegan. Sedangkan pada sisi sampingnya terlihat simpel dengan sedikit aksen garis timbul panjang pada sisi bawah dan list jendela yang berada pada sisi samping membuat mobil sedan ini semakin terlihat elegan. Dan untuk sisi belakang dari Honda Civic ini sangat terlihat mewah dan berkelas karena aksen fascia belakang dengan sedikit sentuhan chrome yang memiliki desain modern dengan lampu stop lamp dan sein yang sangat menawan. Lalu untuk kaki-kakinya, spesifikasi Honda Civic ini memiliki velg mulai dari berukuran 16 inci yang memiliki desain velg sangat sporty dan mewah membuat mobil sedan ini semakin tampil bergaya. Pastinya dengan seluruh tampilan eksterior tersebut akan membuat anda semakin memiliki karisma tinggi dan saat melaju di jalanan akan menjadi pusat perhatian.

spesifikasi-honda-civic
Spesifikasi dan Harga Honda Civic

Desain Interior Honda Civic yang Memberikan Kenyamanan

Sedangkan untuk desain interiornya, spesifikasi Mobil Honda Civic ini memberikan kenyamanan yang cukup baik untuk mobil sedan sekelasnya. Meskipun kenyamanan ini tidak bisa dibandingkan denganmobil MPV. Mobil Honda Civic ini sanggup menampung 4 orang yang memberikan kenyamanan cukup maksimal karena material interior yang diberikan memiliki bahan yang berkualitas. Pada bagian kabin depannya memiliki dash board yang terdapat berbagai panel dan fitur lengkap yang modern membuat pengendara dan penumpang di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk berlama-lama dalam melakukan perjalanan panjang. Selain itu Honda Civic ini juga dilengkapi dengan Steering Wheel-Mounted Control dan beberapa fitur kemudi modern lainnya dapat memudahkan pengemudi dalam mengemudi Honda Civic ini. Pada jok penumpang dalam kabin ini pun memiliki sabuk pengaman pada keempat tempat duduknya sehingga akan memberikan kenyamanan yang maksimal. Selain itu spesifikasi Honda Civic tepat berada diantara 2 tempat duduk di tiap kabinnya diberikan holder mug dan barang lainnya yang membuat penumpang akan lebih mudah dalam menaruh gelas atau barang lainnya.

Dimensi yang Pas dan Mantap

Lalu untuk dimensi dari spesifikasi Mobil Honda Civic ini terasa pas dan mantap karena berukuran 4.540 x 1.755 x 1.435 mm. Dengan berat kosong mulai dari 1.217 kg juga membuat mobil sedan ini terasa responsif karena tergolong ringan. Untuk sistem suspensinya, Honda Civic sudah mengaplikasikan tipe MacPherson Strut pada sisi depan dan Double Wishbone memberikan handling yang nyaman dan aman dalam melakukan manuver. Sedangkan untuk pengeremannya Honda Civic ini menggunakan tipe ventilated disc pada sisi depan dan non ventilated disc pada sisi belakang dirasa sudah cukup baik untuk mengurangi atau menghentikan laju kendaraan pada saat dibutuhkan. Apalagi dengan fitur pengereman ABS+EBD pada spesifikasi Honda Civic yang semakin memberikan keamanan dan kenyamanan pengereman pada suatu kejadian yang tiba-tiba membutuhkan pengereman mendadak.
Spesifikasi dan Harga Honda Civic
Pada sektor mesin, spesifikasi Honda Civic ini tergolong cukup powerfull dan handal untuk sekelas mobil sedan di Indonesia. Menggunakan mesin SOHC 4 silinder segaris dengan 16 katup serta teknologi i-VTEC, DBW dan DICT yang mana ruang dapur pacu tersedia dalam 2 varian yakni berkapasitas 1.8 liter serta 2.0 liter memiliki kompresi pembakaran 10.6:1 diklaim sanggup menghasilkan tenaga Honda Civic maksimal mencapai 141 PS pada 6.500 RPM dan 174 Nm pada 4.300 RPM untuk varian 1.8 liter. Sedangkan untuk varian mesin 2.0 liter menghasilkan tenaga yang lebih besar mencapai 155 PS pada 6.500 RPM dengan torsi maksimum mencapai 190 Nm pada 4.300 Nm membuat Honda Civic ini terasa powerfull dan pas untuk jalanan perkotaan yang memiliki karakter stop and go. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi manual dengan 5 percepatan yang mudah untuk melakukan akselerasi dan meraih top speed. Bahkan dengan desain bodi khas mobil sedan yang sangat aerodinamis membuat Honda Civic mudah melaju dengan cepat sampai dengan kecepatan maksimal 180 km/jam pada jalanan yang mulus. Sedangkan untuk konsumsi bahan bakarnya memang tergolong boros yaitu 1:19 km karena mobil sedan ini memiliki kompresi pembakaran yang cukup besar.
Fitur Lengkap yang Modern
Selain keunggulan-keunggulan spesifikasi Honda Civic yang diutarakan diatas, mobil sedan ini juga memiliki beberapa fitur yang lengkap dan modern sehingga memudahkan pengendara dan memberikan kenyamanan bagi penumpang yang ada di dalamnya. Pertama ada fitur kemudi yakni Push Button Start yang memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin Honda Civic ini. Kedua Econ Button dan Eco Assist yang akan mengontrol kemudi untuk berkendara yang ramah lingkungan sehingga lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar. Ketiga ada Honda Latch yang memberikan informasi mengenai mobil yang berada di depan Honda Civic sehingga pengemudi akan lebih waspada. Keempat ada HondaLink Next Generation, Intelegent Multi Information Display yang memberikan informasi mengenai kondisi mobil sedan ini. Dan kelima ada Steering Wheel Mounted Controls dan Rear View pada spesifikasi Honda Civic untuk memberikan kemudahan dan keamanan kemudi dalam melakukan perjalanan.
Spesifikasi dan Harga Honda Civic
Sedangkan untuk fitur hiburannya, pada spesifikasi Honda Civic terdapat 7 Inch Display Audio yang dapat menyuguhkan hiburan musik dengan kontrol LCD display yang mudah untuk digunakan. Lalu ada USB Audio Interface yang memungkinkan pengendara Honda Civic dapat menggunakan perangkat USB yang berisi file audio untuk dinikmati dalam perjalanan setiap saat. Selain itu ada fitur canggih yakni Bluetoth HandsFreeLink dan SMS Text Messaging yang memudahkan pengendara Mobil Honda Civic untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui perangkat ponsel yang dimiliki sehingga keamanan dan kenyamanan lebih terjamin. Juga ada Fitur Honda HD Digital Traffic dan Honda Satellite Linked Navigation System with Voice Reconigtion pada spesifikasi Honda Civic yang memberikan informasi jalur dan merekomendasikan jalur yang nyaman untuk dilalui menuju destinasi tertentu.
Lalu untuk fitur keamanannya, spesifikasi Honda Civic memiliki beberapa fitur yang tergolong lengkap. Mulai dari Vehicle Stability Assist with Traction Control yang memberikan kontrol kestabilan dengan kontrol traksi yang pas sesuai dengan lintasan yang dilewati. Fitur pengereman kelas wahid yaitu ABS (Anti-Lock Brake System) + EDB (Electronic Brake Distribution) + BA (Brake Assist) pada Honda Civic akan memberikan pengereman yang optimal yang dapat meminimalisir terjadinya ban terkunci meskipun pengemudi melakukan pengereman mendadak sehingga kecelakaan fatal yang bisa terjadi dapat dihindari atau ditekan serendah mungkin. Serta ada juga fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang memberikan informasi pada pengemudi untuk memberikan tekanan angin yang tepat pada seluruh ban di Honda Civic ini. Daytime Running Lights (DRL) pun akan memberikan isyarat pada pengendara lain pada saat berkendara di siang hari sehingga akan terasa lebih aman dan nyaman.
Spesifikasi dan Harga Honda Civic
Nah itulah dia ulasan lengkap mengenai Honda Civic mulai dari sisi desain sampai dengan fitur-fiturnya. Sangat lengkap dan menarik bukan bro dan sis? Gak terasa ya kita telah sampai pada segmen terakhir yang akan mengulas harga Honda Civic terbaru. Tetapi sebelum Kami memberikan informasi harga Honda Civic terbaru ada baiknya kita tarik sedikit kesimpulan mengenai mobil sedan buatan Honda ini. Menurut Kami mobil sedan ini layak dijadikan tunggangan untuk beraktivitas sehari-hari. Dengan desain yang mewah, modern dan elegan akan membuat anda semakin berkarisma. Selain itu Honda Civic ini menawarkan kenyamanan berkendara untuk perjalanan panjang sekaligus karena memiliki interior dan fitur hiburan yang asik untuk dinikmati. Bahkan dengan mesin yang berkapasitas sedang menghasilkan tenaga yang powerfull sangat cocok untuk berkendara dalam karakter stop and go. Lalu berapakah harga Honda Civic terbaru yang dibandrol di pasaran otomotif Indonesia?
honda-civicHarga Honda Civic
Seperti kita ketahui dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh mobil sedan Honda ini mulai dari desain sampai dengan fitur-fitur lengkapnya, pasti akan membuat banderol harga Honda Civic terbaru berada pada kisaran yang cukup tinggi. Benar saja bro dan sis, Kami mendapatkan informasi apabilaharga mobil Sedan Honda ini akan dilepas pada tiga harga yang berbeda-beda sesuai tipe yang akan anda pilih. Pada versi 1.8L Manual Honda Civic ini dibanderol dengan harga Rp 382.000.000 yang paling murah dari ketiga tipe tersebut. Untuk tipe mesin yang lebih tinggi yaitu 1.8L dengan transmisi otomatis dilepas dengan harga Rp 395.000.000. Nah yang terakhir ini adalah harga Honda Civic untuk varian paling bertenaga karena didukung dengan mesin kubikasi 2.0L transmisi otomatis yang dilepas dengan harga yang paling mahal yaitu Rp 454.000.000 per satu unitnya. Menurut Kami harga tersebut cukup sebanding dengan apa yang ditawarkan oleh Mobil Honda Civic karena mobil sedan mewah ini memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal. Bagaimana apakah bro dan sis berniat untuk membawa pulang mobil sedan ini ke garasi di rumah anda setelah mengetahui harga Honda Civic terbaru?
Spesifikasi dan Harga Honda Civic
Tetapi perlu anda ketahui apabila kisaran harga Honda Civic terbaru yang Kami sampaikan adalah harga resmi yang berlaku di DKI Jakarta. Jadi bagi kawan-kawan yang tinggal di daerah maka persiapkan untuk mengalami sedikit pergeseran harga karena ada faktor distribusi yang akan mempengaruhi pembentukan harga Honda Civic tersebut. Apabila anda benar-benar berminat untuk memiliki mobil sedan Honda ini Kami menyarankan anda untuk menghubungi dealer-dealer resmi Honda terdekat dari tempat anda tinggal sekaligus menjajal performa dari mobil Honda ini secara langsung. Kami berpendapat jika Honda Civic adalah sedan yang memiliki ciri khas tersendiri yang tidak akan dapat anda temukan pada mobil sedan lain buatan kompetitor. Sedan ini menyajikan kenyamanan luar biasa sehingga ketika anda membawanya untuk menuju kota-kota yang jauh untuk bekerja memenuhi kebutuhan sehari-hari. Anda tidak akan rugi merogoh kocek yang dalam untuk membawa pulang Honda Civic ini ke garasi anda karena memang mobil ini menawarkan kualitas yang prima. Selain itu fitur keamanan yang lengkap pada sedan ini menjadi nilai plus tersendiri karena sekarang sedang rawan terjadinya berbagai tindak pencurian mobil sehingga anda tidak takut meninggalkan sedan ini ditempat parkir. Akhir kata Kami merekomendasikan mobil sedan ini jika anda menginginkan kendaraan dengan performa yang baik. Itulah ulasan harga Honda Civic terbaru pada segmen terakhir yang sekaligus menutup perjumpaan Kami pada kesempatan review kali ini.
Untuk mendapatkan informasi tentang harga honda civic terbaik,baik pembelian secara Cash atau pembelian Secara Kredit Honda Civic
silahkan menghubungi kami.
Salam .
Taufik
Sales Mobil Honda Mugen
Simpati  : 0813-1929-6876
XL  : 0819-0832-2201

Tidak ada komentar:

Posting Komentar