Selasa, 07 Juli 2015

Honda Brio SUV (Honda BRV), Produk Global Dimulai dari Indonesia

New Honda BR-V

Honda Brio SUV (Honda BRV)

JUal Mobil Honda – Untuk yang kesekian kalinya, PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di Indonesia, berkesempatan melakukan world premiere atas produk terbaru Honda.
Kali ini, adalah Honda BRV atau Brio SUV yang sedang disiapkan Honda meluncur di Tanah Air, sekaligus perdana di dunia. Prinsipal Honda menunjuk Honda Indonesia melakukan peluncuran ini pada 20 Agustus 2015 mendatang, di ajang pameran otomotif nasional.
“Indonesia sudah memegang peranan penting buat pasar Honda di dunia. Kali ini, kami kembali terpilih untuk meluncurkan produk terbaru di dunia yakni new Honda BRV. Ini adalah produk global dirancang langsung di Jepang, dan akan dimulai di Indonesia,” jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor, Senin (29/6/2015).

Honda Brio SUV (Honda BRV)

Brio SUV ini adalah generasi terbaru dari crossover utility vehicle, dan mengisi celah di antara Honda Mobilio dengan Honda HRV. Meski dikembangkan dari model Brio, Honda BR-V menawarkan kapasitas tujuh penumpang, dengan pengembangan desain yang tetap sporty.
“Honda Indonesia melihat ada kekosongan di segmen crossover 7-seater, dan nantinya produk ini akan ditempatkan berada di antara Honda Mobilio dan Honda HR-V, jadi menyasar di tengah low MPVdan low SUV,” jelas Jonfis lagi.
Untuk mengetahui lebih Detail Harga Mobil Honda, Cicilan dari Kredit Mobil Honda, ataupun Diskon terbaru dari Mobil Honda, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda kami (Honda Mugen) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.

1 komentar: