Rabu, 08 Juli 2015

Dapatkah Honda Odyssey Lama Pakai Fitur Baru?

Fitur Baru New Honda Odyssey
Fitur Baru New Honda Odyssey

Bisahkah Honda Odyssey Lama Pakai Fitur Baru?

Harga Honda Odyssey :

  • 2.4 CVT : Rp 605.000.000,-
  • 2.4 CVT Prestige  : Rp. 705.000.000,-
jualmobilhondaHonda Prospect Motor menawarkan All New Honda Odyssey dengan 2 tambahan fitur baru, yakni GPS dan roof monitor, sehingga menambah kenyamanan didalam kabinnya. Lalu, bisakah All New Honda Odyssey yang sudah terlanjur dibeli menggunakan fitur baru tersebut?

Sayangnya, ketika ditanyakan pada Honda Prospect Motor, melalui Corporate Communication Manager-nya, Yosep Swasono Agus, yang mengatakan kalau dua fitur baru pada All New Honda Odyssey tidak dijual terpisah, sehingga konsumen baru lah yang mendapat keuntungan tersebut.
“Iya, memang ggak bisa dijual terpisah. Jadi kalau pemilik Honda Odyssey lama yang mau tambah dua fitur ini enggak bisa,” ungkap Yosep. Namun, Yosep menawarkan konsumen yang berminat untuk melakukan trade-in dari Honda Odyssey lama ke Honda Odyssey baru ini.
“Mereka bisa trade in. Nanti datang saja ke diler Honda terdekat nanti bisa dibantu oleh tenaga penjualnya dan diperhitungkan biaya tambahannya,” tambah Yosep.
Fitur Baru New Honda Odyssey
Fitur Baru New Honda Odyssey

Dapatkah Honda Odyssey Lama Pakai Fitur Baru?

Fitur GPS Navigation kini hadir untuk melengkapi fitur-fitur canggih yang ada pada All New Odysssey untuk memberikan kenyamanan berkendara dalam memberikan arah perjalanan sampai tujuan yang dapat digunakan dari layar sistem audio video.
Untuk semakin menambah kenyamanan saat berkendara terdapat fitur baru New Roof Monitor yang tampil dengan desain baru. Sebuah layar video di baris kedua yang terintegrasi pada dengan sistem audio video yang dilengkapi dengan remote control yang semakin memudahkan dalam meninkmati fitur hiburan dalam kabin. (otomotifnet)

Untuk mendapatkan informasi tentang harga harga mobil honda odyssey terbaik,baik pembelian secara Cash atau pembelian Secara Kredit Honda Odyssey.
silahkan menghubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar