Rabu, 08 Juli 2015

Keunggulan Honda Jazz 2014

New Honda Jazz 2015

Keunggulan Honda Jazz

Kelebihan Honda Jazz 2014 – Untuk mempertahankan eksistensi sebagai rajanya mobil hatchback Hon da melakukan penajaman terhadap kelebihan Honda Jazz 2014 sehingga misi Honda untuk kembali merebut pasar bisa sukses. Mobil hatchback terbaru dari Honda ini dipermak sedemikian rupa untuk menghasilkan desain dan performa yang lebih mantap. Honda Jazz 2014 sendiri merupakan generasi ketiga sejak mobil city car ini diperkenal di Indonesia pada tahun 2004. Dalam perkembangannya mobil hatchback ini cukup populer di kalangan masyarakat dan menorehkan penjualan yang menajubkan sehingga ditorehkannya Honda Jazz sebagai mobil hatchback terlaris di Indonesia. Nah pasti disini anda para pencinta mobil hatchback bertanya-tanya donk apa kelebihan Honda Jazz 2014 ini dibandingkan mobil lainnya? Tenang saja disini Kami akan mencoba membeberkannya untuk anda. Jadi tetap stay di artikel ini ya, hehe.

Setelah kemarin Kami membahas spesifikasi dan harga Honda Jazz 2014 (bisa di cek di link tersebut), nah pada kesempatan kali ini Kami ingin mengobati rasa penasaran pembaca semua yang memang tertarik untuk meminang mobil ini dengan mencoba untuk mengulas kelebihan Honda Jazz 2014 ini. Mobil hatchback ini memang tampil lebih maksimal daripada versi yang terdahulu dengan dirancangnya desain yang modern dan penggunaan teknologi canggih masa kini yang membuat kenyamanan dan keamanan berkendara menjadi lebih terjamin. Sudah penasaran apa saja kelebihan Honda Jazz 2014 ini? Yuk kita simak bersama-sama ulasan dari Kami .
Kelebihan Honda Jazz 2014 juga terletak pada sisi interiornya yang hadir dengan konsep “Sophisticated Futuristic Cockpit” yang menghadirkan desain interior yang nyaman dan membuat penumpangnya betah untuk berlama-lama di mobil ini. Honda mencoba untuk merancang Honda Jazz 2014 ini lebih simpel dengan mengintegrasikan Leather Steering & Shift Knob , Audio Steering Switch Control, dan Cruise Control di sektor kemudi. Sehingga pengemudi tidak perlu untuk mengeluarkan tangannya dari roda kemudi karena berbagai macam pengaturan sudah terintegrasi dengan kemudi.

Desain Stylish dan Dinamis

Untuk mengulas kelebihan Honda Jazz 2014 kita lihat dulu dari sisi desainnya. Desain dari Honda Jazz 2014 ini mengusung tema “Crossfade Monoform Exterior” dengan tampil lebih dinamis dengan garis siluet yang memanjang pada bodynya. Kemudian jika kita lihat pada grille dan bumpernya tampil lebih sporty dengan bentuk yang di desain sedemikan rupa sehingga menghasilkan desain yang lebih modern dan terpadu apik dengan keseluruhan body. Selain itu Kelebihan Honda Jazz 2014 ini terletak pada luasnya yang memiliki ukuran sebesar 3.965×1.694×1.524(PxLxT/mm) sehingga menjadi mobil hatchback yang memiliki kabin paling luas dikelasnya.
Honda Jazz Terbaru Jakarta
Interior Honda Jazz Terbaru

Didukung Teknologi Canggih

Jika kita menilik transmisi dari mobil hatchback Honda ini anda akan menemukan kelebihan Honda Jazz 2014 yang tak kalah hebat dengan disematkannya transmisi CVT Earth Dreams. Dengan transmisi CVT yang telah disempurnakan ini akan mengurangi tingkat gesekan saat tejadi perpindahan gigi sehingga mobil menjadi lebih halus. Selain itu teknologi CVT Earth Dreams membuat Honda Jazz 2014 tetap responsif saat putaran rendah dan hemat bahan bakar saat di putaran tinggi.

Sektor Kemanan yang Maksimal

Kelebihan Honda Jazz 2014 ini juga terlihat pada sektor keselamatan dan kenyamanannya yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang banyak dan canggih sehingga keselamatan anda akan lebih terjamin. Fitur seperti Dual Front SRS Airbags, Rem ABS + EBD, Pretensioner dengan load limiter seatbelt, rangka G-CON + ACE, pedestrian protection dan Isofix dan Tether terpasang di dalam mobil hatchback ini untuk mengantisipasi dan menanggulangi kejadian-kejadian pada mobil yang tidak diinginkan sehingga anda tetap aman ketika berada di dalam mobil. Selain itu letak kelebihan Honda Jazz 2014 di sektor keamanannya juga terpasanya berbagai fitur seperti Smart key system plus keyless entry dan wave key system plus keyless entry, Sistem alarm, dan Immobilizer.

Performa yang Unggul

Kelebihan Honda Jazz 2014 yang lain bisa anda temukan disisi performanya yang cukup mumpuni dengan terpasangnya mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 120 PS pada 6.600 rpm serta torsi maksimal yang dapat dihasilkan sebesar 14.8 Kg.m pada 4.800 rpm. Tentunya dengan mesin tersebut akan semakin mempertahankan dominasi Honda Jazz 2014 sebagai rajanya mobil balap. Selain itu penggunaan suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakangnya H-Shape Torsion Beam akan semakin menambah stabilitas mobil ini saat dilajukan di jalanan.

kelebihan honda jazz 2014 indonesia

Selain itu kelebihan Honda Jazz 2014 juga tercermin dari disematkannya fitur-fitur yang memberikan kesan “fun to drive”. Seperti pada Cluster Meter-nya anda akan menemukan MID yang merupakan informasi secara real time mengenaik jarak tempuh, BBM, dan sisa bahan bakar yang ditampilkan secara akurat. Selain itu juga penggunaan tampilan three display meters yang mudah untuk dilihat dan menampilkan informasi yang sesuai dengan kondisi mobil.
SB: Honda Indonesia

Untuk mengetahui lebih Detail tentang New Honda Jazz, Cicilan dari Kredit Honda Jazz, ataupun Diskon terbaru dari Mobil New Honda Jazz, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda kami (Honda Mugen) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar