Sabtu, 04 Juli 2015

Menerka Harga Honda BR-V di Indonesia

New Honda BRV 2015
New Honda BR-V 2015

Menerka Harga Honda BR-V di Indonesia

Jual Mobil Honda – kini anda akan melihat Varian baru Honda BRV akan diperkenalkan bulan depan (20 Agustus 2015). Rencananya, Honda BRV akan mulai dijual pada awal tahun 2016 mendatang. Namun pihak PT Honda Prospect Motor tak menampik untuk membuka daftar pemesanan saat pameran di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 20-30 Agustus 2015 mendatang.

Menerka Harga Honda BR-V

Menarik untuk kita cermati harga jualnya nanti. Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor masih enggan berkomentar lebih jauh soal harga jual. Namun pihaknya berjanji akan membuka harga jual nanti saat pameran. Meski begitu, harga jual Honda BRV sudah bisa diprediksi. Ia diposisikan di antara harga Honda Mobilio dan Honda HRV. Artinya ada di rentang harga Rp 200-250 jutaan.
Jika prediksi harga ini benar, Honda BRV akan jadi pesaing tangguh Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Bahkan menilik dari kapasitas 7 penumpang, bukan tak mungkin ia juga akan menyenggol pasar Nissan Grand Livina dan Chevrolet Spin atau bahkan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.
Berapa harga Honda BRV, kita tunggu kepastiannya bulan depan.

Menerka Harga Honda BR-V

Untuk mengetahui lebih Detail Harga Mobil Honda, Cicilan dari Kredit Mobil Honda, ataupun Diskon terbaru dari Mobil Honda, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda kami (Honda Mugen) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar