Sabtu, 04 Juli 2015

Honda BR-V Adalah Varian Mobilio SUV

honda brv, cicilan honda brv, honda brv jakarta
New Honda BR-V

Honda BR-V Adalah Varian Mobilio SUV

Jual Mobil Honda – Jika melihat model dari bodi Honda BR-V terlihat lebih kental siluet desain Honda Mobilio. Memang lampu depan lebih mirip Honda CR-V ataupun Honda HRV, namun bentuk lampu belakang dengan siluet tonjolan buritan lebih mirip Honda Mobilio. Siluet bodi samping, tepatnya kontur garis kaca pintu belakang juga memiliki siluet mirip Honda Mobilio.

Honda BR-V Adalah Varian Mobilio SUV

Jonfis Fandy bahkan menyebut Honda BRV merupakan tuntutan dari konsumen Honda Mobilio yang ingin mobil andal segala medan dengan ground clearence tinggi. “Mereka punya gaya hidup yang aktif dan mobilitas tinggi dan butuh kendaraan yang sanggup dibawa ke segala medan namun dengan harga masih terjangkau,” terang Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor itu.

Honda BR-V Adalah Varian Mobilio SUV

Jika bodi luar mirip Honda Mobilio, bagaimana dengan kabinnya? Sayang Honda masih belum membocorkan prototipe interior dari Honda BRV. Kami berharap model dasbor tak mengambil dari Mobilio ataupun Brio yang kurang disukai oleh banyak konsumen Indonesia.
Untuk mengetahui lebih Detail tentang Honda BRV, Cicilan dari Kredit New Honda BRV, ataupun Diskon terbaru dari Mobil New Honda BRV, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda kami (Honda Mugen) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.
source : autobild.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar