Rabu, 08 Juli 2015

New Honda CR-V Terjual lebih dari 7,2 Juta di Seluruh Dunia

Kredit Honda CRV
New Honda CRV

All New Honda CR-V

Jualmobilhonda.com – Kehadiran New CR-V dari Honda yang baru saja diluncurkan kemarin di Indonesia turut menjadi bagian dari catatan jumlah besar peredaran SUV ini di seluruh dunia. Mobil tersebut sendiri merupakan model internasional yang masuk ke Indonesia sebagai satu dari 140 negara tempat beredarnya Honda CR-V.
“Honda CR-V merupakan model internasional yang diperkenalkan di Indonesia, dan sudah dijual di 140 negara, dan sudah 7,2 juta unit yang terjual di seluruh dunia,” kata Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy pada peluncuran New CR-V di Jakarta, Rabu kemarin.

New Honda CR-V Terjual lebih dari 7,2 Juta di Seluruh Dunia

Honda CR-V diperkenalkan di Jepang pada tahun 1995, dan pada tahun 2000 diperkenalkan di Indonesia. Sepanjang 15 tahun hingga kini, Honda CR-V telah terjual 153.773 unit di seluruh Indonesia dan diklaim menjadi model dengan total penjualan tertinggi di kelasnya.
Kini, New CR-V hadir bersama dua tipe dari dua pilihan mesin, yakni 2,4 liter DOHC i-VTEC dan 2,0 liter SOHC i-VTEC, masing-masing hadir dengan pilihan transmisi matik dan manual.
Perubahan pada New Honda CR-V ada pada grille depan yang menyatu dengan lampu serta bumper belakang yang semakin tegas dan gagah. Sementara itu, New HID Projector Headlight with LED Daytime Running Light dipasangkan untuk memberikan pencahayaan maksimal pada malam hari, yang juga diperkuat dengan keberadaan lampu kabut baru.

New Honda CR-V Terjual lebih dari 7,2 Juta di Seluruh Dunia

Perubahan lainnya ada pada pilihan pelek 18 inci dan 17 inci serta New Exclusive Stop Lamp with New License Garnish yang menambah tampilan New Honda CR-V sehingga semakin eksklusif.
New CR-V dilepas dengan harga Rp 395.000.000 untuk tipe 2.0 L M/T, Rp 405.000.000 untuk tipe 2.0 L A/T, Rp 439.000.000 untuk tipe 2.4 L A/T, dan Rp 477.500.000 untuk tipe 2.4 L Prestige.
Source :otosia

Untuk mendapatkan informasi tentang harga Honda CRV terbaru ,baik pembelian secara Cash atau pembelian Secara Kredit Honda CRV
silahkan menghubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar