Kamis, 02 Juli 2015

Spesifikasi Honda CRZ

jual-honda-crzSpesifikasi & Harga Honda CRZ

Harga Honda CRZ
  • 5 6M/T : Rp. 506.000.000,- (Red,Blk)
  • 5 6M/T : Rp. 508.000.000,- (Wht,Ylw,Violet)
  • 5 CVT : Rp. 519.500.000,- (Red,Blk)
  • 5 CVT : Rp. 522.000.000,- (Wht,Ylw,Violet)
Harga Mobil Honda CRZ yang dibanderol hingga Rp 500 Juta dianggap sangat wajar oleh sebagian kalangan terutama konsumen setia yang nota bene pencinta kendaraan jenis sport. Fitur-fitur berteknologi terdepan milik Honda berpadu ideal dengan desain exclusive sport yang juga mengedepankan aspek estetika. Harus diakui bahwa pabrikannya tidak hanya mengorbitkan mobil-mobil berpenumpang yang handal tapi juga model sport yang digandrungi kaum muda serta mereka-mereka yang berjiwa sportif dan enerjik.
Mobil Honda CRZ merupakan kendaraan roda empat berjenis listrik hibrida yang masuk kelas kompak sedan dan diproduksi oleh Honda. Mobil Honda CRZ ini menjadi kombinasi atau gabungan antara mobil bertenaga listrik dengan elemen-elemen mobil sport. Ciri paling nyata yang dapat dilihat yaitu pengaturan tempat duduk 2 plus 2 dan penggunaan transmisi manual. Mobil Honda CRZ dianggap sebagai penerus generasi kedua Honda CRX oleh sebagian pengamat dan pemerhati otomotif dunia. Pemakaian nama dan desain eksterior yang hampir menyamai saudara tuanya menjadi alasan penilaian tersebut.
Pabrikan asal Jepang yang menjadi produsen CRZ memang sangat dinamis dalam hal aplikasi teknologi dan berbagai inovasi lainnya. Produk sport yang dijual secara resmi oleh Honda Prospect Motor ini adalah satu-satunya mobil hibrida yang tersedia dalam transmisi manual. Suatu terobosan yang tidak pernah dilakukan brand lain. Lazimnya jenis hybrida memang hanya menggunakan sistem transmisi otomatis.
honda-crz
Honda CR-Z ditenagai oleh mesin 1,5 liter, 16 katup i-VTEC SOHC 4 silinder segaris, dengan mesin listrik hibrida terintegrasi (Integrated Motor Assist/IMA), yang memberikan hingga 122 tenaga kuda dan torsi 128 lb-ft, dengan pilihan tranmisi manual enam kecepatan atau transmisi otomatis dengan sistem perpindahan tranmisi yang halus tanpa hentakan (continuously variable transmission/CVT).
Pada tipe otomatis selain Anda dapat merasakan mengemudi santai secara otomatis, tapi Anda juga dapat menaikkan atau menurunkan tranmisi secara manual dengan menekan tombol perpindahan gigi yang ada pada lingkar kemudi, hingga dapat mengemudi lebih gesit lagi, ada tujuh simulasi rasio gigi yang tersedia.
Pada pengujian pemakaian bahan bakar di Jepang diperoleh angka 4 liter per 100 kilometer untuk sistem tramsmisi otomatis, dan 4,4 liter per 100 kilometer untuk sistem transisi manual, untuk sistem pengujian model 10-15,
dan angka 4,4 liter per 100 kilometer untuk sistem tramsmisi otomatis, dan 4,9 liter per 100 kilometer untuk sistem transisi manual, untuk sistem pengujian model JC08.

harga-honda-crzSpesifikasi Honda CRZ

Mesin

Mobil sport model sedan ini dibekali mesin tipe 1.5 L 4 Cyl Inline 16 V dengan teknologi i-VTEC SOHC DBW TBR dan berkapasitas 1.500 cc. Sistem suplai bahan bakarnya PGM-FI dan mampu menghasilkan tenaga maksimal 118 Ps sampai 120 Ps per 6.600 rpm dan torsi terbesar 144 Nm – 145 Nm per 4.800 rpm.

Motor Listrik

Kapasitas baterainya 12 V – 28 Ah per 5 jam dan 35 Ah per 20 jam. Tenaga maksimal yang mampu dicapai sebesar 20 Ps per 2.000 rpm dan torsi 78 Nm per 1.000 rpm.

Dimensi

Ukuran body CRZ meliputi panjang 4,075 m, lebar 1,74, dan tinggi 1,395 m. Dengan wheelbase 2,435 m dan jarak pihak depan 1,515 m – belakang 1,5 m, radius putarnya berjarak 5,4 m untuk body serta 5 m untuk ban. Kapasitas fuel tank-nya 40 liter.

Transmisi

Ada 2 pilihan transmisi yaitu manual transmission bersistem synchronized 6-speed forward 1-reverse dan CVT atau automatic transmission. Kopling untuk transmisi manual memakai tipe single plate dry – diaphragm spring. Sementara pada CVT menggunakan tipe wet multi plate clutch.

Sistem Kemudi

Kemudi bertipe Rack and Pinion with EPS dan Tilt – Telescopic Steering Wheel.

Suspensi

Suspensi depan memakai Macpherson Strut dan di belakang menggunakan Torsion Beam.

Rem

Tipe Rem Depan Ventilated Disc dan belakang Solid Disc. Sementara untuk sistem pendukungnya memakai ABS – EBD – BA.

Ban

Untuk menyempurnakan karakter sport, produsen memakaikan Alloy Wheel 17 Inch dan ban berukuran 204 – 45 R17.

Eksterior

Fitur fungsional pada tampilan luar terdiri dari Rear Wiper, Rain Sensor, dan Green Glass. Selain itu, fitur utama seperti HID – Projector – Auto on off with auto leveling Head Light tersemat apik dengan sport style yang sangat elegan. Front Grille, Fog Lamp, Door Mirror with Turning Signal, dan Shark Fin Antenna menambah kesan macho CRZ Anda.

Interior

Untuk mengimbangi tampilan luar yang maskulin dan performa powerful-nya, produsen sengaja mendesain CRZ secara ringkas, padat, namun tetap kompleks memenuhi kebutuhan pengendara. Audio system 2DIN AM-FM Single Disc MP3 Aux Input plus USB Port dan 6 Speaker – 1 Subwoofer, siap menemani Anda selama berkendara.

Keselamatan

CRZ menggunakan body structure G-CON and ACE sama seperti produk premium Honda lainnya. Fitur-fitur pendukung lainnya terdiri dari Dual SRS Airbags with i-SRS untuk pengemudi, Side Curtain Airbags, Side Airbags with Occupant Position Detection System atau OPDS, Pedestrian Protection, dan Side Impact Beam.

Keamanan

Jaminan keamanan diberikan oleh beberapa fitur berikut, Wave Key, Keyless Entry, Immobilizer, Alarm, dan Auto Lock System.
Source : Honda-Indonesia
Untuk mendapatkan informasi tentang harga terbaik dari Mobil Honda CRZ,baik pembelian secara Cash atau pembelian Secara Kredit Honda CRZ
silahkan menghubungi kami.
Salam .
Taufik
Sales Mobil Honda Mugen
Simpati  : 0813-1929-6876
XL  : 0819-0832-2201

Tidak ada komentar:

Posting Komentar