Sabtu, 04 Juli 2015

Perawatan Honda Mobilio Hanya Ganti Oli Mesin dan Filter Oli

New Honda Mobilio RS
New Honda Mobilio RS

Perawatan Honda Mobilio

JUal Mobil Honda – Mobil Segmen low MPV masih menjadi ladang yang  sangat subur di pasar mobil Indonesia. Persaingan pun kian memanas, meski takhta masih diduduki oleh Toyota dengan model andalan mereka Avanza yang sudah bertahan kurang lebih 10 tahun terakhir.Kendati tetap di atas, kue yang dimiliki oelh Avanza sedikit-sedikit mulai digerogoti kompetitornya seperti Suzuki Ertiga dan terakhir Honda Mobilio. Sebentar lagi, muncul produk baru Datsun GO+.

Perawatan Honda Mobilio

Untuk bisa menarik konsumen, beragam bonus pun diberikan setiap pembelian mobil baru. Terutama pelayanan servis selama satu tahun, masing-masing ATPM di low MPV punya  cara dan tarif yang tak sama.

Mari kita mulai dari Service Honda Mobilio.

2 kali ganti oli
Sebagai pemain baru di segmen low MPV, Honda Mobilio diklaim memiliki perawatan yang murah. Hal ini diamini oleh Sarto Rombe, Service Manager Honda Pondok Pinang. “Ongkos jasa servis Honda Mobilio gratis selama 1 tahun,” ujar Sarto antusias.

Perawatan Honda Mobilio

Masih menurut Sarto, penggantian part selama 1 tahun pun minim. Yakni hanya mengganti oli mesin Mobilio serta filter oli saja, selebihnya hanya diperiksa kondisinya. “Pada servis di 1.000 km hanya pemeriksaan saja tanpa ada penggantian. Kemudian di 10.000 km hanya ganti oli, dilanjut di 20.000 km ganti oli dan filter oli,” rincinya lagi.
Alhasil dalam setahun hanya merogoh kocek untuk ganti oli mesin dan filter oli saja. “Harga oli mesin HAO Gold Rp 480 ribu, kemudian filter oli Rp 42 ribu sudah termasuk ring olinya. Jadi dalam satu tahun total ada 2 kali penggantian oli mesin Rp 960.000 ditambah filter oli sekali ganti, totalnya menjadi 1.002.000,” sebut Sarto.

Perawatan Honda Mobilio

Mobilio juga diketahui merilis paketan servis berkala yang dinamai Cermat (Cerdas + Hemat). Paketan ini memasukan biaya servis berkala kedalam cicilan kredit bulanan. Paket Cermat terbagi 2, yakni Cermat 1 untuk 3 tahun servis berkala dan Cermat 2 berlaku 6 tahun servis berkala.
Service Berkala Honda Mobilio
Servis berkala1.000 km10.000 km/6 bulan20.000 km/12 bulan
JasaFreeFreeFree
Oli mesinFreeRp480.000Rp480.000
Filter OliFree——Rp   42.000
Total spare part——-Rp480.000Rp522.000
Total biaya 1 tahun                                                                          Rp 1.002.000
Untuk mengetahui lebih Detail tentang Harga Honda Mobilio, Cicilan dari Kredit Honda Mobilio, ataupun Diskon terbaru dari Mobil Honda Mobilio, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda kami (Honda Mugen) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar