Kamis, 02 Juli 2015

Spesifikasi Honda Freed

honda freed dengan cicilan murah

Spesifikasi & Harga Honda Freed

Spesifikasi dan Harga Honda Freed – Mobil MPV ini memang tak salah kalau dibilang sebagai mobil MPV premium. Yak inilah Honda Freed yang merupakan perwujudan eksklusifitas dari sebuah mobil MPV. Di dalam mobil Honda freed ini tersedia banyak fitur yang membuat anda semakin betah untuk menikmati perjalanan jauh anda. Hadir dengan berbagai fitur canggih era masa kini dan desain mobilnya yang macho abis membuat mobil Honda freed ini cukup diburu di Indonesia walaupun harganya kalo boleh dibilang lebih mahal dari mobil-mobil MPV lainnya yang beredar di Indonesia.

Honda Freed adalah mobil MPV yang pembuatannya merupakan pengembangan dari Honda Jazz. Mobil MPV eksklusif ini mulai diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2009 dan cukup mendapat perhatian yang penuh dari masyarakat Indonesia. Indonesia sendiri menjadi negara yang spesial dalam pemasaran Honda Freed ini karena setelah diluncurkan di negara asalnya kemudian langsung diluncurkan di negara kita. Nah sebagai upaya Honda untuk terus berinovasi pada produk-produk mobilnya, pada tahun 2013 kemarin Honda melakukan beberapa perubahan terhadap Honda Freed ini untuk memuaskan para konsumen.
cicilan honda freed harga freed

Spesifikasi Honda Freed

Mobil MPV ini mempunyai kesan yang mewah dan glamour, hal ini tampak pada spesifikasi Honda Freedpada sisi sektor eksteriornya yang menawarkan desain meruncing dengan bubuhan grill depan full chrome yang mempunyai garis-garis horizontal berwarna silver. Tidak cukup itu saja, Headlight Reflector yang anggun dan bumper depan yang sporty menambah kesan modern dan premium dari mobil MPV ini. Lalu jika melihat Honda Freed dari samping anda akan melihat garis siluet memanjang yang semakin menambah keanggunan dari mobil ini. Honda Freed tidak hanya memaksimalkan eksterior mobil ini dari segi desainnya saja, namun fitur-fitur nan canggih tidak luput dari perhatian Honda untuk disematkan dalam mobil ini. Sebut saja 3-Step Door Checker, Power Sliding Door lengkap dengan remote control, dan One-Step Low Floor disematkan dalam mobil Honda freed ini untuk semakin menambah kenyamanan dari para pengguna Honda Freed. Disektor keamanannya spesifikasi Honda Freed dilengkapi dengan Power Retractable Door Mirror yang akan membuat kaca spion dapat dilipat secara elektrik dan Fuel Lid Auto Lock yang mencegah Power Sliding Door terbuka secara penuh saat tangki bensin mobil terbuka.

Spesifikasi Honda Freed

Nah sekarang kita masuk lebih dalam lagi ke spesifikasi Honda Freed untuk bagian interior. Di dalam mobil ini anda akan menemukan kelegaan dari sebuah mobil MPV secara maksimal. Ditambah lagi dengan desain tata ruangnya yang diatur sangat apik sehingga memunculkan kesan kemewahan dan eklusifitas. Dashboard mobil MPV ini sangat unik dengan desain bertingkatnya yang disebut Open Cafe. Kemudian untuk dudukannya tersedia Armrest untuk dudukan penumpang pada baris pertama serta dudukan baris kedua (Tipe S dan E) yang semakin membuat nyaman dan betah di mobil ini. Tidak hanya itu saja, Honda Freed menawarkan fitur Seat Height Adjustment yang semakin memudahkan pengemudi untuk mengatur tinggi bangku. Kemudian untuk sektor hiburan mobil MPV ekslusif ini tak tanggung-tanggung dengan mengeluarkan fitur A/V System yang lengkap dengan layar sentuh dan remote control yang siap untuk memainkan lagu ataupun film dari gadget apapun dengan cadas. Kemudian hadir juga fitur-fitur lain yang tidak kalah canggih seperti Multi Information LCD, Tilt Steering untuk memilih posisi stir paling nyaman, dan Automatic AC yang dapat menyalurkan hawa dingin dengan merata. Spesifikasi Honda Freed dari segi interiornya ini cukup lengkap dan maksimal untuk menemani 7 penumpangnya dalam melakukan perjalanan.
Untuk spesifikasi Honda Freed dari segi dapur pacunya sendiri mobil MPV ini digawangi oleh mesin berkapasitas 1.500 cc dengan tipe i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 118 PS dan torsi maksimal 14.9 kgm pada 4800 rpm. Mesin i-VTEC sendiri memang didesain khusus untuk mobil MPV sehingga menghasilkan mesin yang kuat, stabil, dan efisien. Sistem percepatannya juga otomatis 5 percepatan yang akan memudahkan pengemudi dalam mengemudikan Mobil Honda Freed ini. Sistem transmisi D3 memberikan andil yang besar karena dapat mengatur percepatan sesuai kondisi medan yang sedah dihadapi. Bagaimana cukup mantap kan spesifikasi Honda Freed ini
honda freed kredit mobil freed

harga honda freed

Harga Honda Freed terbaru Untuk harga yang dibandrol sih lebih mahal dari mobil-mobil MPV lainnya seperti Honda Mobilio dan Toyota Avanza karena mobil MPV ini memang sengaja didesain untuk mengisi kelas premium. Hal ini dibuktikan dengan fitur-fiturnya yang eksklusif dan tidak anda temukan di mobil MPV standar. Untuk harga yang dibandrol untuk semua tipe dibandrol di atas 200 jutaan. Untuk harga Honda Freed secara lengkap dalam tabel di bawah ini:

Tipe Honda Freed  Harga

  • Honda FREED S (MMC) A/T : Rp 268.500.000,- (Special Colour)
  • Honda FREED E (MMC) A/T : Rp 290.500.000,- (Special Colour)
    * Normal Colour : White
Itulah daftar Harga Mobil Freed terbaru yang secara resmi dijual di Indonesia. Harga tersebut adalah harga On The Road yang berlaku untuk wilayah Jabodetabek. Untuk wilayah lain mungkin akan sedikit mengalami perbedaan harga. Untuk lebih jelasnya pembaca semua bisa langsung datang ke dealer Honda Mugen Kami.

Source :Honda-Indonesia
Untuk mendapatkan informasi tentang harga Honda Freed Terbaik,baik pembelian secara Cash atau pembelian Secara Kredit Mobil Honda Freed
silahkan menghubungi kami.
Salam .
Taufik
Sales Mobil Honda Mugen
Simpati  : 0813-1929-6876
XL  : 0819-0832-2201

Tidak ada komentar:

Posting Komentar