Selasa, 07 Juli 2015

Honda BR-V Gunakan Platform Honda HR-V atau Honda Mobilio?

harga honda brv di jakarta

Honda BRV Gunakan Platform Honda HRV atau Honda Mobilio?

Kredit Mobil Honda – Honda BRV yang rencananya akan diluncurkan PT Honda Prospect Motor pada event otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS) Agustus mendatang. Mobil Honda BRV ini menggunakan desain bernama Crossover Utility Vehicle yang dalam bahasa Honda adalah mobil yang memadukan akomodasi maksimal ala Mobil MPV dengan ketangguhan mobil SUV. Sebagai bukti, mobil ini memiliki kapasitas penumpang 7 orang layaknya sebuah MPV, namun ground clearance-nya tinggi seperti SUV.

Honda BRV Gunakan Platform Honda HRV atau Honda Mobilio?

Lalu, Honda BRV akan menggunakan platform dari Honda HRV atau Honda Mobilio? Jika dilihat secara dimensi visual, kemungkinan mobil ini akan menggunakan platform yang sama dengan Honda Mobilio. Alasan kuat tersebut didasarkan pada jumlah penumpang sebanyak 7 penumpang yang dimuat dan desain bodi samping yang sangat mirip dengan Mobilio. Jika menggunakan platformHonda HRV, rasanya sulit mengingat hanya Honda Freed yang menggunakan jumlah bangku 7 penumpang. Selain itu, segmentasinya yang diset di antara Honda Mobilio dan Honda HRV semakin menguatkan bahwa Honda BR-V akan menggunakan platform yang sama dengan Honda Mobilio.
Selain desain bodi samping yang sangat mirip Honda Mobilio, desain belakang Honda BR-V juga mirip Honda Mobilio.  Desain lampu belakang Honda BR-V jika diperhatikan seksama,  memiliki desain meruncing yang sama dengan milik Honda Mobilio. Selain lampu, desain tonjolan pada pintu bagasi belakang Honda BRV juga sangat identik dengan Honda Mobilio.

Honda BRV Gunakan Platform Honda HRV atau Honda Mobilio?

Untuk mengetahui lebih Detail Harga Mobil Honda, Cicilan dari Kredit Mobil Honda, ataupun Diskon terbaru dari Mobil Honda, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda disini atau datang langsung keDealer Mobil Honda kami (Honda Mugen) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar