Rabu, 08 Juli 2015

Honda HR-V Dongkrak Penjualan Honda di Tanah Air

Mobil Honda HRV dan Harga Honda HRV
New Honda HRV

New Honda HRV

JAKARTA (DP) — Meskipun New Honda HRV baru diperkenalkan oleh PT Honda Prospect Motor(HPM), Honda HRV langsung melejit. Crossover compact pertama HPM ini mampu terjual 2.153 unit di Januari 2015. Sebuah angka penjualan yang Fantastis untuk varian baru.
Menempati posisi ketiga di bawah Penjualan Honda Mobilio dengan torehan 5.456 unit dan Penjualan Honda Jazz sebanyak 3.393 unit. Honda mengawali tahun 2015 dengan mencatat penjualan sebesar 16.855 unit di bulan Januari. Waow.. Keren..!

New Honda HRV Dongkrak Penjualan Honda di Tanah Air

“Penjualan di awal tahun 2015 ini menjadi awal yang sangat baik untuk Honda, dimana permintaan pasar menunjukkan tren positif sementara produk-produk Honda juga terus diminati oleh konsumen. Terlebih penting lagi, penerimaan konsumen terhadap produk yang baru kami luncurkan seperti New Honda HRV,” terang Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.
Selanjutnya, Untuk Penjualan Honda Brio Satya juga mengalami peningkatan penjualan dari 1.751 unit di bulan Desember 2014 menjadi 3.074 unit di bulan Januari 2015. Sedangkan, New Honda Brioyang berada di kelas city car mencatat total penjualan sebesar 1.110 unit di bulan Januari 2015.

Honda HR-V Dongkrak Penjualan Honda di Tanah Air

New Honda CRV yang model terbarunya baru saja diluncurkan pada awal Januari 2015 langsung mendapatkan sambutan yang cukup baik dari konsumen di Indonesia dengan mencatat total penjualan sebesar 1.043 unit. [dp]
Untuk mendapatkan informasi tentang Harga Honda HRV terbaik,baik pembelian secara Cash atau pembelian Secara Kredit Honda HRV
silahkan menghubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar