Sabtu, 25 Juli 2015

Yang Pertama Mobil Honda Fitur Apple dan Android

Honda Accor Fitur Apple dan Android 

Yang Pertama Mobil Honda Fitur Apple dan Android

Jual Mobil Honda – Honda Motor Co. membuka selubung Honda Accord 2016 di pusat risetnya di Silicon Valley, California, Amerika Serikat (AS). Mobil ini menjadi model pertama yang ditanamkan Apple CarPlay dan Android Auto.

Melansir Wall Street Journal, Jumat (24/7/2015), model ini memungkinkan ponsel pintar pengemudi terhubung dengan pusat kontrol dua sistem infotainment tersebut di dashboard. Hal ini berpotensi mengurangi gangguang pada pengemudi.Honda menjadi salah satu pabrikan paling pertama yang memasangkan kedua fitur dari raksasa teknologi tersebut. Sebelumnya, telah ada Chevrolet yang juga memasangkan keduanya pada model terbaru, Cruze.

Yang Pertama Mobil Honda Fitur Apple dan Android

Selain itu, Accord baru ini juga dilengkapi dengan banyak fitur lain. Beberapa di antaranya adalah collision mitigation braking system, forward collision warning, road departure mitigation, dan lane departure warning.
Peluncuran mobil ini merupakan salah satu realisasi ucapan Takahiro Hachigo selaku CEO Honda. Awal bulan lalu, ia mengatakan bahwa akan memprioritaskan teknologi paling anyar untuk model-model mereka ke depan.

Menurut eksekutif Honda, industri otomotif akan mengalami perubahan mendasar karena perkembangan teknologi. “Dalam rangka bersaing dan bertahan hidup, kita harus memimpin perubahan ini,” kata Frank Paluch, Honda R&D Americas President.

Yang Pertama Mobil Honda Fitur Apple dan Android

Sebagai informasi tambahan, pabrikan asal Jepang ini telah memiliki pusat riset di Silicon Valley sejak 2000. Fasilitas tersebut memang difokuskan untuk terus menciptakan inovasi. Meskipun begitu, mereka tetap terbuka untuk bekerja sama dengan pihak lain.

Untuk mengetahui lebih Detail tentang Harga Honda Accord, Cicilan dari Kredit Honda Accord, ataupun Diskon terbaru dari Mobil New Honda Accord, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda kami (Honda Mugen) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar