Kamis, 02 Juli 2015

Spesifikasi & Harga Honda Accord



Harga Honda Accord

2.4 VTI A/T         : Rp. 532.500.000,-
2.4 VTI-L A/T    : Rp. 583.000.000,-

Harga Mobil Honda Accord. Honda Mobil tidak perna habis dalam membuat gebrakan untuk konsumennya, Pada 25 April 2013 lalu di Jakarta PT Honda Prospect Motor (HPM) telah resmi meluncurkan generasi kesembilan dari All New Honda Accord. Dengan dilengkapi teknologi dan fitur yang canggih serta perubahan desain yang baru membuat mobil Honda accord menjadi ‘The Visionary Car’. Desainnya yang mewah dapat dilihat dari bumper dan front grille yang lebih premium, disertai dengan lampu LED Projector Head Light, LED Daytime Running Light, Tailgate Electric Button, Rear Combination Lamp with LED Stop Lamp, Front & Rear Parking Sensor yang membuat penampilan mobil ini semakin berkelas. Selain itu juga ditambah dengan Velg 18 inci yang memperkuat desain dari Honda accord ini.


Spesifikasi Honda Accord

Untuk pertama kalinya di Indonesia, mesin All New Honda Accord telah mengaplikasikan Earth Dreams Technology, yaitu pengembangan teknologi mesin Honda dengan struktur mesin terbaru dan bobot yang lebih ringan sehingga menghasilkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga, sesuai dengan visi driving enjoyment dari Honda. All New Accord dibekali dengan mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 176 PS pada 6.200 rpm dengan torsi maksimal 225 Nm pada 4.000 rpm. Semua varian All New Accord juga dilengkapi dengan sistem suspensi McPherson Strut untuk bagian depan serta Multi Link di bagian belakang yang menjadikan All New Accord memiliki stabilitas dan kenyamanan yang sempurna.
harga-honda-accord

Spesifikasi Honda Accord

Tidak hanya itu, fitur canggih lainnya juga ditawarkan oleh All New Honda Accord ini, seperti fitur Multi-Angle Rearview Camera yang berfungsi memberikan visibilitas belakang pada layar i-MID yang terdapat pada bagian belakang mobil Honda Accord ini. Dengan kecepatan transmisi 5 seri otomatis, mobil Honda Accord ini memberikan sistem pengoperan gigi yang lembut dan disertai Paddle Shift pada lingkar kemudi sehingga menambah kenyamanan dalam berkendara.

jual-honda-accordUntuk bahan bakar, Mobil Honda accord menggunakan teknologi ECON Mode dimana terdiri dari Eco AssistTM yang memberikan petunjuk untuk menghemat bahan bakar ketika berkendara dan ECO Buttom yang berupa tombol guna mengaktifkan mode hemat bahan bakar sebesar 20 persen.

Spesifikasi Honda Accord

Sementara itu, desain interior yang ada pada Honda accord tidak kalah canggih. Dengan menyediakan i-Dual Zone Auto AC yang dapat mengatur suhu secara otomatis dan independen mampu memberikan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi. Selain itu ada Rear AC Ventilation yang memberikan proses pendinginan yang efisien dan merata.

Untuk mengetahui lebih Detail Harga Mobil Honda, Cicilan dari Kredit Mobil Honda, ataupun Diskon terbaru dari Mobil Honda, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda kami (Honda Mugen) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.

Salam.
TAUFIK
Simpati : 0813-1929-6876
XL : 0819-0832-2201
BBM : 7D0CCF66
( bisa WhatsApp & Line )
 
Email: taufik@jualmobilhonda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar