Jumat, 03 Juli 2015

Kelebihan New Honda Freed

Apa Sih Andalan yang Dijual New Honda Freed ke Konsumen?

http://jualmobilhonda.com
New Honda Freed yang kini tampil dengan fitur baru AC double blower makin memantapkan diri sebagai andalan baru Honda di segmen mobil multi purpose vehichle (MPV).
Sejak resmi diperkenalkan di pasar Indonesia melalui peluncurannya di Jakarta baru-baru ini, New Honda Freed berusaha lebih mendekatkan diri ke calon konsumen potensial agar mengetahui lebih dekat fitur-fitur baru yang dimilikinya.

Kelebihan New Honda Freed

Honda Jakarta Center, main dealer Honda wilayah Jabodetabek, selama beberapa hari ini menggelar acara bertema “Now! More Reasons to Join New Generation Family” di Summarecon Mal Serpong (SMS), di Serpong, Tangerang Selatan.
Selain fitur double blower yang membuat kabin lebih cepat sejuk, New Honda Freed juga dilengkapi fitur power sliding door pada New Honda Freed tipe S. Mobil ini juga dilengkapi kaca film V-Kool yang membuat penumpang makin nyaman berada di dalamnya.
New Honda Freed juga sudah menyandang berbagai fitur keamanan buat pengemudi dan penumpang.

Kelebihan New Honda Freed

Antara lain, dual SRS airbags, rem dengan ABS dan EBD, serta fitur canggih ECO Indicator yang mampu mendeteksi dan menyampaikan informasi kepada pengemudi tentang cara berkendara yang efisien.
“Berbagai fitur ini menjadikan New Honda Freed mobil yang paling tepat untuk keluarga dan membawa mereka bergabung menjadi new generation family,” ungkap Daya Hansten.
Daya juga menjelaskan, sejak peluncurannya, konsumen di Jabodetabek paling meminati model New Honda Freed tipe S dan disusul tipe E.
“Konsumen banyak meminati New Freed di kedua tipe. Tipe S banyak terdapat perubahan signifikan dalam fiturnya, seperti AC yang sudah double blower dan power sliding door,” kata Daya Hansten.
Untuk menggenjot penjualan, di semester dua nanti Honda Jakarta Center akan lebih menggencarkan aktivitas promosi dan pemasaran New Freed.
Honda Jakarta Center saat ini mengelola 29 outlet di Jabodetabek dan rata-rata melayani sales, service dan spare parts (3S). Angka penjualan terbesar dikontribusi dari diler yang berada di Jakarta. “Tahun ini kita akan tambah outlet lagi tahun ini. Lokasinya di mana dan jumlahnya berapa, akan kita sampaikan kemudian,” ungkap Daya Hansten.
Source : TRIBUNNEWS
Untuk mendapatkan informasi tentang harga Honda Freed Terbaik,baik pembelian secara Cash atau pembelian Secara Kredit Honda Freed
silahkan menghubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar