Rabu, 08 Juli 2015

Spesifikasi Harga Honda Mobilio Part 2

harga honda mobilio jakarta dengan simulasi kredit mobilio yang ringan
Honda Mobilio Jakarta

Spesifikasi Honda Mobilio

Harga Mobilio Jakarta

  • Honda Mobilio S MT             : Rp 169.500.000,-
  • Honda Mobilio E MT             : Rp 190.000.000,-
  • Honda Mobilio CVT               : Rp 201.000.000,-
  • Honda Mobilio CVT Prstg : Rp 209.500.000,-
Persaingan ketat di pasar MPV yang sangat luas marketnya di Indonesia membuat Honda menggunakan strategi dengan mendatangkan mobil keluarga Honda Mobilio. Ramai oleh merekToyota Avanza, Nissan Grand Livina, Suzuki Eriga, Chevrolet Spin, dan Daihatsu Xenia, Mobilio hadir dengan konsep harga murah untuk kelas low MPV.
Strategi yang jitu, melihat respon konsumen yang berimbas dengan tingginya tingkat permintaan. Hal ini tidak lepas dari harganya yang sangat bersaing bahkan bisa dikatakan lebih murah dari kompetitiornya.

Ditambah fitur dan spesifikasi yang bagus serta nama besar Honda yang jadi jaminan karena terkenal dengan tidak pernah menghadirkan mobil “gagal” serta jaminan purna jual yang sudah tersebar luas di seantero tanah air, konsumen tidak ragu untuk memiliki kendaraan roda empat ini.
Dengan desain interior yang apik dipadukan dengan desain eksterior yang dioptimalkan dimana memiliki panjang 4.390 mm alias lebih panjang 20 s/d 25 cm dari kompetitiornya, membuat Mobilio memiliki ruang yang sangat lapang sehingga terasa lega dan nyaman saat mengendarainya.
Fitur unggulan lain adalah tersedianya dual airbag pada semua tipenya, teknologi G-CON + ACETM yang memdistribusikan dan meredam energi dari benturan, dan sistem pretensioner dan load limiter pada seatbeltnya membuat tingkat keamanannya lebih tinggi yang ditambah dengan teknologi ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution). Disamping itu fitur Eco Indicator dan Multi Information Display membuat pengemudi bisa memantau penggunaan BBMnya yang terkenal efisien dan hemat bahan bakar.
Urusan mesin, Mobilio memiliki tenaga 118PS dan torsi 14,8 kg.m pada mesin 1,5 liter i-VTEC yang membuatnya nyaman dikendarai baik di dalam maupun luar kota. Dengan ground clearance setinggi 189 mm, membuat tidak usah kuatir bagian bawah kendaraan mengesruk alias menggores bagian jalan yang bergelombang yang banyak ditemui di daerah dengan jalan yang tidak baik dan banyak lubang yang merupakan ciri khas jalanan Indonesia.

Spesifikasi Honda Mobilio
Spesifikasi Harga Mobil Honda Mobilio 2015-02-07 15-52-53Untuk mengetahui lebih Detail tentang New Honda Mobilio, Cicilan dari Kredit Honda Mobilio, ataupun Diskon terbaru dari Mobil New Honda Mobilio, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda kami (Honda Mugen) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar