Sabtu, 15 Agustus 2015

Honda Mobilio Jadi Armada Baru Blue Bird

Taxi Mobilio 

Honda Mobilio Jadi Armada Baru Blue Bird

Honda Mobilio Jadi Armada Baru Blue Bird – Salah satu perusahaan taksi ternama di Indonesia, Blue Bird Group diketahui tengah berencana menambah armada taksi terbaru dengan unit mobil tipe multi-purpose vehicle (MPV). Mobil yang dipercaya sebagai unit armada terbaru Blue Bird kali ini adalah Honda Mobilio.
Tentu saja keputusan Blue Bird dalam memilih Honda Mobilio menjadi armada taksi andalan terbaru ini cukup mengejutkan. Pasalnya, perusahaan taksi yang memiliki warna kebanggaan biru muda dengan lambang burung tersebut pada periode yang sangat lama mengandalkan jenis mobil sedan sebagai unit armada taksi mereka. Sedangkan kita ketahui bersama jenis MPV Toyota Vellfire atau Alphard digunakan sebagai tipe premium.

Honda Mobilio Jadi Armada Baru Blue Bird

“Keran buat MPV dan van menjadi armada taksi sudah dibuka. Selama ini, kami pakai MPV (Toyota Alphard) untuk di tipe eksekutif. Selanjutnya, Honda Mobilio akan kami pakai buat yang reguler,” ujar Head of Public Relation Blue Bird Group, Teguh Wijayanto, seperti dikutip dari laman KompasOtomotif, Minggu (2/8/2015).
Pihak Blue Bird tersebut pun menjelaskan bahwa taksi mereka yang berupa Honda Mobilio akan memiliki wilayah operasi Jadobetabek, layaknya taksi reguler Blue Bird yang sudah ada. Nantinya jenis taksi Blue Bird terbaru ini akan remsi meluncur pada bulan depan.
“Bulan depan kami perkenalkan Blue Bird dengan Honda Mobilio buat konsumen setia di Jakarta dan sekitarnya. Hanya saja, sekarang belum bisa kami umumkan berapa jumlah unit armada yang akan diluncurkan” bebernya.
Sebelumnya Blue Bird memang telah melakukan ujicoba terhadap unit Honda Mobilio dan Toyota Avanza sebagai unit armada terbaru mereka.

Honda Mobilio Jadi Armada Baru Blue Bird

“Tidak ada alasan khusus kenapa pilih Honda Mobilio. Pastinya, sudah melakukan pengujian dan setiap model yang akan dijadkan armada harus punya standar layanan yang handal,” jelas Tegus.
Pemilihan unit mobil baru ini memang menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Dimana jenis mobil MPV akan menjadi alternatif baru, setelah sebelumnya hanya tersedia jenis taksi premium saja. Selain itu pemilihan Honda Mobilio ini pun karena memenuhi persyaratan aman, nyaman dan efisien. Serta dukungan suku cadang yang baik dan juga memiliki efisiensi dari berbagai sisi. Baca juga Nissan Bakal Mulai Produksi Juke-R 2.0 dan Suzuki Karimun Wagon R Tak Disarankan Menggunakan Bahan Bakar RON 90.
semisena.com
Untuk mengetahui lebih Detail tentang Daftar Harga Mobil Honda, Harga Honda Mobilio, Cicilan dari Kredit Honda Mobilio, ataupun Diskon Honda Mobilio, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda Jakarta disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda Jakarta kami ( Honda Mugen ) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar