Sabtu, 15 Agustus 2015

Mobil Honda : Kami Sekarang Main ke Kelas Bawah

Mobil Honda Jakarta 

Mobil Honda : Kami Sekarang Main ke Kelas Bawah

Jual Mobil Honda – Total 200 dealer yang dicanangkan Honda Prospect Motor (HPM) menegaskan langkah mereka untuk melayani Hampir semua konsumen di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua. Hal ini tak lain karena mereka menetapkan langkah untuk bermain di kelas bawah. Honda yang dulu terkenal dengan sedan premium sekarang makin membuka jalan ke level lain setelah bermain di LCGC hingga low-MPV dan rencana low-SUV baru.

“Kami bisa lebih dekat dengan konsumen, meng-cover seluruh Indonesia karena kami tidak lagi hanya cover kelas medium-up, tetapi juga ke Kelas bawah,” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).
Dengan harga kendaraan yang lebih bisa menjangkau konsumen di level bawah, mereka mengiringi langkah tersebut dengan penyediaan dealer yang juga mencukupi sehingga konsumen tidak hanya membeli tetapi juga bisa merawat kendaraannya.

Mobil Honda : Kami Sekarang Main ke Kelas Bawah

“Jadi kami harap kota-kota kecil juga bisa kami cover, tidak cuma outlet tetapi juga 3S sehingga konsumen dapat membeli kendaraannya dan juga menyervis kendaraannya,” ujarnya.
Juni lalu, low-MPV Honda Mobilio terjual sebanyak 4.412 unit. Jumlah ini meningkat dari bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 3.104 unit. Angka penjualan tersebut menambah total penjualan Honda Mobilio menjadi 20.790 unit disepanjang tahun 2015.
Penjualan mobil Honda menjadi satu-satunya merek kendaraan penumpang yang naik dibanding semua merek yang beredar di Indonesia pada bulan Juni. Penjualan mobil Honda sendiri naik dari bulan Mei sebesar 11.301 menjadi 15.035 pada bulan Juni.
Sementara itu, Honda juga sedang mempersiapkan mobil crossover atau SUV kelas bawah baru BR-V. Kendaraan ini akan diperlihatkan secara resmi untuk pertama kali di Indonesia pada 20 Agustus mendatang dan menjadi salah satu SUV kecil 7 tempat duduk yang kini masih minim pilihan.
source : Otosia
Untuk mengetahui lebih Detail tentang Daftar Harga Mobil Honda, Harga Honda Mobilio, Cicilan dari Kredit Mobil Honda, ataupun Diskon Mobil Honda, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda Jakarta disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda Jakarta kami ( Honda Mugen ) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar