Sabtu, 24 Oktober 2015

Spesifikasi dan Harga Honda Accord

Spesifikasi dan Harga Honda Accord

kredit honda accord Jakarta
Spesifikasi Honda Accord

Spesifikasi dan harga Honda Accord

Jual Mobil Honda – sebelum kita bahas spesifikasi dan harga mobil Honda accord secara lebih dalam, kita akan membahas spesifikasi dari mobil ini terlebih dahulu. Mesin yang tersedia untuk mobil ini ada dua macam. Yaitu 2.4 L VTI dan 2.4 L VTI-L 4 silinder inline, I-VTEX DOHC 6 katup. Sistem bahan bakar dari mobil Honda accord ini adalah PGM-FI dengan cc 2.356. Mesin ini tentunya akan memberikan kecepatan yang cukup menyenangkan dan akan memberikan akselerasi yang cepat. Anda bisa mendapatkan kecanggihan mesin yang akan membuat anda puas dalam mengendarai mobil.

Spesifikasi dan harga Honda Accord

Untuk fitur mesin lainnya, spesifikasi dan harga mobil Honda accord memberikan transmisi sampai lima kecepatan. Dengan tipe transmisi manual, lima pembagian kecepatan ini tentunya akan membuat anda pengaturan kecepatan yang mudah dan tidak merepotkan. Spesifikasi mobil Honda accord juga dilengkapi dengan sistem electric power steering yang tentunya membuat anda mendapatkan otomatisasi sistem kemudi yang nyaman. Mengemudi menjadi menyenangkan dan mudah serta anda tidak perlu menggunakan banyak tenaga ketika mengemudi motor anda.

Interior Mobil Honda Accord 2015

Pada bagian pembahasan spesifikasi dan harga mobil Honda accord ini, kita akan membicarakan penampilan dari mobil Honda accord ini. Ada enam varian warna yang bisa anda dapatkan untuk mobil Honda accord ini. Pertama, crystal black pearl yang tampil dengan warna hitam yang mengkilat bak mutiara. Kemudian, anda mendapat alabaster silver metallic yang memberikan kesan futuristic. White orchid pearl memberikan kesan elegan, modern steel metallic memberikan kesan maskulin pada mobil serta urban titanium metallic yang mempunyai kesan modern dan klasik. Untuk tipe megah dan menawan, champagne frost pearl adalah warna yang cocok bagi anda.

Spesifikasi dan harga Honda Accord

Untuk interior dari mobil Honda accord ini, spesifikasi dan harga mobil Honda accord menyebutkan beberapa interior inti yang memperindah bagian dalam mobil. Interior pertama yaitu side step garnish dan led side step garnish yang memperindah bagian lantai mobil. Trunk tray memberikan pijakan yang kuat sehingga memberikan kenyamanan ketika berkendara. Harga mobil Honda accord berkisar dari Rp. 532.500.000 sampai Rp. 583.000.000 untuk base model.
Untuk mengetahui lebih Detail tentang Harga Honda Accord, ataupun Simulasi Kredit Honda Accord dan diskon Honda Accord, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda kami ( Honda Mugen ) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.

Salam.
Taufik
Sales Mobil Honda Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar