Sabtu, 24 Oktober 2015

Modifikasi Honda Brio Satya

Modifikasi Honda Brio Satya

Modifikasi Honda Brio Terbaru
Modifikasi Honda Brio Terbaru

Modifikasi Honda Brio Satya

Jual Mobil Honda = Foto Modifikasi Honda Brio Satya – Mobil pabrikan asal honda yang satu ini merupakan jenis kendaraan roda empat kategori hatchback, varian modif honda brio satya berhasil memberikan warna tersendiri. Kehadiran mobil dengan spesifikasi lima penumpang tersebut memang sangat menambah pemasukan perusahaan ini, modifikasi mobil honda brio satya ternyata mendatangkan jutaan ribu pembeli terutama di Indonesia. Kepopuleran produsen honda bukan hanya terletak pada tampilan luarnya tetapi fitur teknologi yang dipakai termasuk komponen kelas atas sehingga membuat produk vendor alat transportasi ini semakin diminati. Sentuhan dari mekanik modifikasi honda brio satya terbaru mampu menjadikan faktor utama dalam memperoleh banyak konsumen.

Selain gambar modifikasi honda brio satya bagian interior juga mendapat sanjungan masyarakat karena terlihat mewah sekali, jangan heran pemirsa mobil honda ini masuk kalangan menengah ke atas. Bentuk fisik honda brio satya berbeda dengan tipe brio lainnya seperti honda Brio S, Brio E, Brio Sport S, dan Brio Sport E Otomatis. Namun secara keseluruhan dapur pacu yang tertanam hampir semuanya sama, kelebihan honda brio yakni terkenal ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Produsi konsep city car ini memiliki dimensi ukuran mungil yaitu panjang 3610 mm, lebar 1680 mm dan tinggi 1500 mm. Sedangkan modifikasi honda brio satya fitur andalannya antara lain force limiter, dual SRS air bag, Gcon, Seatbelt type pretensioner, Drive By Wire, Shift Hold Control, dan Grade Logic Control.

Modifikasi Honda Brio Satya

Mungkin anda pernah melihat hasil modifikasi honda brio satya yang dipasang body colored door handle, hal ini adalah jenis kombinasi brio S dan E. Pembekalan modif honda brio satya selanjutnya menuju ke stir yang dibekali keberadaan Electric Power Steering tipe Collapsable berfungsi untuk memudahkan pengemudi mengendalikan sang mobil. Urusan keamanan mereka memasang Immobilizer bekerja melindungi dari pencurian mobil melalui duplikat kunci, kalau kaca tidak perlu diragukan lagi dikarenakan empat kali lipat lebih kuat dari pada kaca mobil biasanya. Harga honda brio satya berkisar seratus lima puluh juta paling murah tapi foto modifikasi honda brio satya berikut ini tentunya lebih mahal.
Fhoto Modifikasi Honda Brio
Modifikasi Honda Brio Satya
Modifikasi Honda Brio
Sedikit gambar modifikasi honda brio satya ceper saya harapkan bisa membantu kalian mendapatkan referensi jika berkeinginan memulai modified brio satya. Dengan mengandalkan produk berkualitas predator honda terus dicintai sahabat otomotif, apalagi honda brio ini mendukung kenyamanan berkendara dan itulah yang menyebabkan peningkatan jumlah peminat bertambah. Sebelum saya akhiri perjumpaan kita ini sebaiknya baca pula artikel terkait Foto Modifikasi Honda City dan Modifikasi Honda Jazz keren terpopuler minggu lalu. Semoga pertemuan sekarang ini bermanfaat khususnya buat kamu yang sedang mencari contoh modif honda brio terbaru

Modifikasi Honda Brio Satya

Untuk mengetahui lebih Detail tentang Harga Honda Brio, ataupun Simulasi Kredit Honda Brio dan diskon Honda Brio, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda kami ( Honda Mugen ) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar