Sabtu, 24 Oktober 2015

Kelebihan Honda Mobilio Indonesia 2015 Prestige

Kelebihan Honda Mobilio Indonesia 2015 Prestige

kelebihan honda mobilio, design honda mobilio

Kelebihan Honda Mobilio Indonesia 2015 Prestige

Jual Mobil Honda – Untuk dapat memenuhi selera pelanggan mobil keluarga di Indonesia, dan agar dapat menyaingi Toyota All New Avanza. Mobil Mobilio Honda harus memiliki beberapa faktor utama di bawah ini.
  1. Desain yang modern dan harus terkesan mewah
  2. Kabin mobil yang lapang dan mampu menampung bagasi lebih banyak serta ruang bagasi harus fleksibel yang dapat disesuai sesuai kebutuhan pelanggan.
  3. Mengunakan pengerak roda depan, di jalan licin karena hujan traksi ban mobil lebih mencengkram, cocok untuk jalanan di kota besar.
  4. Kenyamanan mobil untuk di jalan perkotaan meningkatkan, karena Suspensi h-shape torsion beam.
  5. Irit bahan bakar.
  6. Ground clearance mobil harus tinggi untuk dapat digunakan sesuai jalanan di Indonesia.
  7. Fitur keamanan dan keselamatan.
  8. Dilengkapi sistem pengeraman EBD (Electronic BrakeForce Distribution) dan ABS (Anti-Lock Brake System). Lihat disini, cara kerja rem ABS.
  9. Harga jual harus bersaing dengan mobil kategori low MPV lain di Indonesia seperti All New Avanza.
  10. Daya maksimum lebih besar daripada Toyota All New Avanza.
  11. Torsi maksimum lebih besar daripada Toyota All New Avanza.
  12. Harga spare part yang terjangkau.
  13. Pelayanan after sales yang nyaman dan berkualitas.
  14. Audio Made for Ipod & iPhone.
  15. Side Impact Beam.
  16. Kunci Immobilizer.
  17. Adanya proteksi untuk pejalan kaki.

Kelebihan Honda Mobilio Indonesia 2015 Prestige

Lalu apakah Mobil Honda Mobilio memiliki semua faktor diatas? mari kita simak apa kelebihan Honda Mobilio?
Keunggulan Desain Honda Mobilio
Lalu bagaimana dengan design interior Honda Mobilio? Mobil Mobilio Honda menawarkan design interior yang terlihat mewah serta nyaman. Selain itu dari dalam mobil, mampu memberikan padangan buat pengemudi yang lumayan luas. Silakan klik gambar di bawah untuk melihat keungggulan design interior Honda Mobilio.
Keunggulan Desain Modern & Mewah Honda Mobilio
Kelebihan Honda Mobilio, dilihat dari design eksterior, profil Honda Mobilio benar benar terkesan modern, seperti terlihat layaknya mobil mewah dan ini salah satu kelebihan Honda Mobilio. Untuk melihat keunggulan Honda Mobilio dari design eksterior, silakan klik gambar untuk melihat lebih besar.

Kelebihan Honda Mobilio Indonesia 2015 Prestige

keungggulan design interior Honda Mobilio
Keunggulan Kabin Yang Lapang Dan Ruang Bagasi Fleksibel
Untuk dapat bersaing di kategori mobil low MPV di Indonesia, mobil Mobilio Honda harus memiliki kabin yang lapang, sehingga penumpang yang biasanya adalah para keluarga pemilik mobil, merasa nyaman dan lega dalam mobil, terutama saat perjalanan jauh.
Selain itu, untuk mobil keluarga Indonesia mobil Honda Mobilio, harus memiliki bagasi yang luas serta fleksibel untuk perubahan, sesuai dengan bagasi yang ingin di bawah pemilik.

Kelebihan Honda Mobilio Indonesia 2015 Prestige

Bagasi Fleksibel Kabin Lega Honda Mobilio
Irit Bahan Bakar Kelebihan Honda Mobilio
Salah satu hal yang di prioritaskan konsumen dalam membeli mobil baru adalah mobil irit bahan bakar. Karena masuk dalam mobil keluarga, tingkat pemakaian mobil akan jauh lebih tinggi, jadi bahan bakar harus irit.
Mesin dari Mobilio Honda memiliki kapasitas 1,5 Liter, i-VTEC SOHC 4 silinder segaris dengan 16 katup. Dengan mesin ini, mobil Honda Mobilio mampu menghasilkan daya 118 PS dengan torsi maksimum 14.8 kg.m. Dengan mesin ini, Honda Mobilio memiliki daya dan torsi terbesar di bandingkan dengan saingannya.
Dengan daya dan torsi lebih besar, apakah berpengaruh akan keiritan penggunaan bahan bakar? Untuk membuat mobil Mobilio irit bahan bakar, maka Honda melengkapi mobil Mobilio dengan vitur CVT (Continuous Variable Transmission), membuat perpindahan gigi sangat halus.

Kelebihan Honda Mobilio Indonesia 2015 Prestige

Selain itu Mobilio Honda juga dilengkapi dengan Torque Boost Resonator, dengan tekhnologi ini mesin mobilio mendapatkan torsi yang besar di putaran mesin rendah.
Irit atau tidaknya mobil terhadap penggunaan bahan bakar, faktor utamanya adalah cara mengemudi dari pengendara. Mobilio Honda telah dilengkapi dengan sistem ECO indicator. Sistem ini berfungsi untuk memberitahu pengemudi cara untuk menghemat bahan bakar.
Kelebihan Honda Mobilio yang paling utama kami rasakan adalah iritnya konsumsi bahan bakar Honda Mobilio, walaupun memiliki kapasitas mesin 1,5 Liter.
Irit Bahan Bakar Honda Mobilio
Ground Clearance Kelebihan Honda Mobilio
Honda Mobilio memiliki ground clearence 189 mm dari permukaan jalan. Lumayan tinggi dan cocok untuk kondisi jalanan yang ada di Indonesia. Hal yang harus anda tahu, Honda Mobilio mengunakan sistem penggerak roda depan sedangkan Toyota Avanza mengunakan sistem penggerak roda belakang.
Dengan sistem penggerak roda depan pada mobil new Honda Mobilio, ada beberapa kelebihan seperti, minimnya getaran mobil pada penumpang baris ketiga atau baris tempat duduk terakhir, responsive stering.

Kelebihan Honda Mobilio Indonesia 2015 Prestige

Tapi dengan mengunakan penggerak roda depan ada kekurangannya seperti, tidak terlalu kuat di jalan tanjakan extreme, lebih susah jika melewati jalan yang rusak dibandingkan dengan mobil dengan penggerak roda belakang.
Kemungkinan terbesar kenapa Honda Mobilio menggunakan sistem penggerak roda depan, karena lebih di fokuskan untuk penggunaan jalan perkotaan, yang tidak banyak tanjakan extreme serta untuk kenyamanan penumpang baris paling belakang.
Untuk mengetahui lebih Detail tentang Harga Honda Mobilio, Cicilan dari Kredit Honda Mobilio, ataupun Simulasi Kredit Honda Mobilio, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda kami ( Honda Mugen ) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar