Sabtu, 24 Oktober 2015

Inikah Design Baru Honda City 2016?

Inikah Design Baru Honda City 2016?

tampilan baru honda city 

Inikah Design Baru Honda City 2016?

JUal Mobil Honda – Dongfeng-Honda, perusahaan kongsi Honda di China, merilis sketsa digital dan foto terbaru tampang Honda Greiz, nama lain dari Honda City yang dijual secara ekslusif untuk pasar Negeri Tirai Bambu. Tampangnya sangat mirip City, namun dibuat lebih stylish.
Dilihat dari foto-foto yang tersebar, ada perbedaan mendasar antara City dan Greiz. Dari depan misalnya, terdapat gril dengan desain seperti sayap, semakin mengecil saat mengalir ke samping. Lampu utama model proyektor, dipadu dengan daytime running lights (DRL) LED.

Inikah Design Baru Honda City 2016?

Di dalam, tidak ada perubahan utnuk Greiz dibandingkan dengan City. Semua identik. Hanya, Dongfeng-Honda membekalinya dengan cahaya bitu pada konsol dan instrumen. Selebihnya sama, termasuk setir tiga sudut, panel layar sentuh, hingag pengatur suhu udara otomatis.
tampilan baru honda city body dalam
Cardekho Tampang belakang Honda Greiz, semakin futuristik.
Lanjut ke belakang, lampu mengadopsi desain C-shaped (seperti huruf ”C”) dengan bagian pinggir yang lebih tebal. Di sela-sela lampu terselip garis krom yang membelah bagian belakang. Sepintas sama dengan City, namun ada karakter yang lebih sporty pada Greiz.

Inikah Design Baru Honda City 2016?

Cardekho Interior Honda Greiz, identik dengan City.
Tidak ada perubahan di bawah kap mesin, masih menggunakan mesin 1.500 cc i-VTEC berbahan bakar bensin yang sanggup mengeluarkan tenaga 131 tk, dipadu oleh transmisi CVT. Jika ini disebut kembaran Honda City, apakah tampang baru Honda City juga akan seperti ini?
Untuk mengetahui lebih Detail tentang Harga Honda City terbaru, ataupun Simulasi Kredit Honda City dan diskon Honda City, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda kami ( Honda Mugen ) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar