Sabtu, 24 Oktober 2015

Ini Detail Perubahan All New Honda City

Ini Detail Perubahan All New Honda City

Perubahan Honda All New CityIni Detail Perubahan All New Honda City

Jual Mobil Honda – Toshikazu Hirose, dari Honda R&D Co Ltd Automobile R&D Center, selaku kepala pengembangan All New Honda City menjelaskan, berbagai detail perubahan dibanding pendahulunya. Selain ekterior yang mengutamakan faktor aerodinamis dan mesin ekonomis, masih banyak detail lain yang membuat sedan generasi keempat Honda City jauh berbeda.
Platform baru mengubah ukuran dimensi. Secara keseluruhan, City terbaru lebih panjang 4.440 mm. Jarak sumbu roda bertambah 50 mm menjadi 2.600 mm, sedangkan tinggi meningkat 10 mm, namun lebar tetap sama.

Dari sisi fungsional, kapasitas bagasi bertambah hingga 510 liter. Jok baris kedua bisa dilipat dan mengnyajikan lantai rata bila ingin mendapatkan bagasi lebih lapang.
Lebih ringan
Sasis menggunakan All-New High Balance Chassis System, yang diklaim lebih baik dari generasi ketiga. Hirose mengutarakan, ditambah struktur bodi dibuat lebih ringan 24 persen, perbaikan pada suspensi, sistem kendali, dan pengereman, mampu menawarkan kenyamanan utama sosok sedan.

Perubahan All New Honda CityIni Detail Perubahan All New Honda City

Dari ubahan tersebut penumpang akan merasakan lapangnya volume kabin. Ruang bahu melebar 40mm, ruang kepala bertambah 10 mm, sedangkan jarak lutut penumpang baris kedua kini menjadi 60 mm. Hirose menjelaskan, ruang kaki All-New City bisa disejajarkan dengan sedan segmen D, yang merupakan dua kelas di atasnya.
“All New Honda City mengadopsi desain yang sepenuhnya baru, High Balance Chassis System tidak hanya menawarkan kenyamanan tapi juga keamanan,”  beber Hirose, selepas peluncuran di Jakarta, Kamis (24/4/2014).
Febri Ardani Start/Stop Engine, layar sentuh pengaturan AC, dan tombol ECON mode.
Fitur
Banyak fitur yang dipakai City dan belum ada di generasi sebelumnya. Pengemudi akan dimanjakan dengan desain instrument cluster baru kombinasi warna biru dan putih beraksen krom.

Ini Detail Perubahan All New Honda City

Pengaturan AC lebih elegan dengan monitor layar sentuh, kontrol audio pada setir, menyalakan dan mematikan mesin hanya dengan satu tombol, serta fitur cruise control.
Perpindahan transmisi lebih menyenangkan dengan menggunakan paddle shift di balik lingkar kemudi. Tombol ECON membantu pengemudi untuk lebih mendapatkan efisiensi bahan bakar, dan mengemudi lebih bijak.
“Secara keseluruhan Honda selalu berusaha membuat produk yang jauh melebihi harapan konsumennya,” tutup Hirose.
Untuk mengetahui lebih Detail tentang Harga Honda City terbaru, ataupun Simulasi Kredit Honda City dan Diskon Honda City, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda kami ( Honda Mugen ) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar