Sabtu, 12 September 2015

Perbandingan Honda HRV dan Honda BRV

Honda HRV vs Honda BRV 

Perbandingan dari Honda HRV vs Honda BRV Harga, Spesifikasi, Kelebihan, Kekurangan

Jual Mobil Honda – Perbandingan antara Honda HRV dan Honda BRV kalau kita lihat dari segi spesifiaksi, harga, kekurangan dan kelebihannya. Honda, saat ini tengah berjaya dengan kebanjiran pesanan untuk produk Honda HRV. Honda HRV memang sedang menjadi primadona di tanah air, Untuk bisa mendapatkan mobil ini, para konsumen terpaksa harus bersabar, karena memang sangat banyak sekali peminatnya. Namun apakah kondisi serupa bakal terjadi, di era pengeluaran Honda BRV nanti ya ? kita lihat nantinya…

Perbandingan Honda HRV vs Honda BRV

Hal ini nampaknya sudah di waspadai oleh Honda dan bukan hal yang mengganggu untuk Honda, pasalnya mereka yakin bahwa diluncurkannya Honda BRV sama sekali tidak akan mengganggu penjualan dari produk lamanya Honda HRV di Indonesia. yang sedang berjaya
“Kita sudah melakukan survei semuanya. Dari segi pasar, beda harga yang ditawarkan”, ungkap Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor JonfisFandy.

Honda HRV 2016

Honda BRV, mobil baru ini bakal mengisi pertengahan harga dari Honda Freed dan Honda Mobilio, sedangkan untuk Honda HRV masih menjadi yang mobil dengan harga diatasnya. Saat ini Honda HRV masih dijual dengan kisaran harga  Rp 246 juta sampai Rp 358 juta, sedangkan untuk Honda BRV  nantinya ditaksir dengan kisaran harga Rp 150 juta sampai Rp 300 juta. Keyakinan yang ditunjukan oleh Honda terhadap kestabilan performa Honda HRV didapat dari sejumlah survey konsumen.

Perbandingan Honda HRV vs Honda BRV 

Untuk mengetahui lebih Detail tentang Harga Honda BRV, Cicilan dari Kredit Honda BRV, ataupun Simulasi Kredit Honda BRV, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda kami ( Honda Mugen ) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar