Sabtu, 12 September 2015

Kelebihan dan Keunggulan Honda BRV

Kelebihan Honda BRV 

Kelebihan dan Keunggulan Honda BRV

Jual Mobil Honda – Ada kabar gembira bagi Anda penggemar produk Honda. Pasalnya, Honda merilis produk terbaru mereka yang diberi nama Honda BRV. Honda BRV merupakan generasi terbaru dari Honda Crossover. Mobil terbaru ini sendiri sudah dirilis di Tangerang, Indonesia. Ada beberapa kelebihan dan keunggulan Honda BRV yang ditawarkan kepada penggunanya.



Mesin yang lebih tangguh
Selain memiliki desain dengan jumlah penumpang yang lebih banyak namun tetap nyaman. Honda BRV juga didukung dengan mesin yang lebih tangguh. Tidak tanggung-tanggung, kali ini Honda mengeluarkan senjata andalan yaitu mesin berkapasitas 1500CC. Dengan menggunakan mesin ini, Honda BRV akan tampak garang dan siap untuk menghadapi berbagai rute perjalanan dan cuaca di Indonesia. Mesin ini tidak kalah tangguh dengan mesin yang dipasang oleh kompetitor seperti Hyundai Creta. Honda BRV dirancang dengan 2 pilihan sistem transmisi.

Kelebihan dan Keunggulan Honda BRV

Desain yang lebih sederhana
Walaupun memasang mesin yang berkapasitas besar dan menambah jumlah tempat duduk, namun rupanya Honda BRV tidak menggunakan desain eksterior yang terlalu wah. Desainnya mirip dengan desain Crossover generasi sebelumnya. Namun, tentu saja desain ini tetap menarik dan elegan untuk dikendarai bersama keluarga tercinta. Sepertinya, Honda tidak ingin menghilangkan ciri khas desain mobil mereka yang sudah dikenal di kalangan pengguna Honda. Ciri khas tersebut nampak pada penggunaan gril dan style yang tidak banyak berubah dari gaya yang sebelumnya. Salah satu yang dilakukan oleh Honda adalah memasang kaca samping pada Honda BRV.

Kelebihan dan Keunggulan Honda BRV

Ruang yang lebih luas
Salah satu daya tarik Honda BRV terletak pada desain interior yang menarik. Kali ini, Honda meluncurkan sebuah mobil dengan 3 baris kursi. Dengan menggunakan 3 baris kursi tersebut, Honda BRV mampu menampung hingga 7 orang penumpang. Walaupun mampu menampung 7 penumpang, namun desain mobil ini masih dikatakan sebagai desain mobil compact. Melihat desain ini, maka Honda BRV sangat sesuai bagi Anda yang senang sekali berkendara bersama keluarga besar.

Setidaknya, 3 kelebihan dan keunggulan Honda BRV ini yang bisa diungkap saat ini. Untuk lebih melihat lebih lengkap mengenai kelebihan dan keunggulan Honda BRV termasuk spesifikasi lengkap dari mobil terbaru Honda ini, maka Anda harus sabar menunggu hingga Agustus nanti. Rencananya, Honda BRV akan diperkenalkan kepada publik pada gelaran Indonesian International Auto Show pada bulan Agustus mendatang di Tangerang. Pada gelaran ini PT. Honda Prospect Motor berjanji akan membeberkan spesifikasi mobil terbaru besutan mereka ini termasuk membuka pemesanan. Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk melihat dan merasakan ketangguhan Honda BRV, persiapkan diri Anda hingga bulan Agustus mendatang. Bisa jadi, spesifikasi Honda BRV akan jauh di atas bayangan Anda.

Untuk mengetahui lebih Detail tentang Harga Honda BRV, Cicilan dari Kredit Honda BRV, ataupun Simulasi Kredit Honda BRV, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda kami ( Honda Mugen ) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.

1 komentar: