Sabtu, 12 September 2015

Honda Jazz + Honda Mobilio = Honda BRV

Paduan Honda BRV 

Honda Jazz + Honda Mobilio = Honda BRV

Jual Mobil Honda – tidak di ragukan lagi kehebatnya engineer mobil modern saat ini. Kelahiran Honda BRV merupakan perpaduan antara Compact Hatchback Honda dengan Compact MPV-nya.
Kalau Kita Lihat Dari sisi desainnya , garis bodi Honda Mobilio tampil begitu kental, terutama saat terlihat dari samping. Tapi bila diperhatikan lebih detail, hanya bagian pintu yang Honda BRV dengan Honda Mobilio mereka berbagi. Selebihnya, Honda meracik cetakan pelat yg berbeda. Tak menyambung kaca di buritan menjadi ciri perbedaannya.



Tak berbeda dengan di belakang. Sepintas ia mirip dengan Honda Mobilio namun stoplamp kini dibuat lebih pipih dan menempatkan posisi pelat nomor yang lebih rendah. Untuk menekan biaya produksi, Honda pun mengadopsi sasis milik Honda Brio yang diperpanjang alias Honda Mobilio.

Pun begitu dari bagian depan. Honda BRV terlihat lebih senada dengan penampilan di buritan ketimbang Honda Mobilio. Artinya, keluhan tampilan Honda Mobilio yang membulat di depan kini Honda BRV tampil dengan guratan tajam seperti di belakang.  Penerapan roof rail pun kian menegaskan perbedaan ini.

Honda Jazz + Honda Mobilio = Honda BRV

Lalu dimana peran Honda Jazz pada Honda BRV? Desain dasbor akan mengacu pada Honda Jazz, mengingat konsumen cukup mengeluhkan penampilan dasbor Honda Mobilio saat ini.

Bobot kendaraan yang lebih berat plus diameter pelek yang lebih besar, tentu menuntut rasio gir yang lebih banyak untuk mempertahankan performa dan efisiensi konsumsi BBM. Sedangkan pilihan CVT akan hadir, namun tentu dengan penyesuaian program ECU agar sesuai dengan konsep Compact SUV 7-seater.

Pun begitu dengan pilihan transmisi. Meski mesin tetap mengandalkan milik Honda Jazz Dan Honda Mobilio dengan kapasitas 1.500 cc berteknologi i-VTEC, namun untuk transmission manual, Honda BRV akan mengadopsi 6-speed, bukan 5-speed yang kini hadir di Mobilio.

Honda Jazz + Honda Mobilio = Honda BRV

Tak heran bila perpaduan teknologi ini membuat Honda memasang rentang harga Rp 230 – 265 juta pada Honda BRV. Compact SUV dengan 7- seater merupakan pilihan menarik saat ini dan akan menjadi kompetitor serius dari produksi kolaborasi Toyota-Daihatsu dengan Rush dan Terios-nya.

Untuk mengetahui lebih Detail tentang Harga Honda Jazz, Honda Mobilio dan Honda BRV, Cicilan dari Kredit Honda Jazz, Honda Mobilio dan Honda BRV, ataupun Simulasi Kredit Honda Jazz, Honda Mobilio dan Honda BRV, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda kami ( Honda Mugen ) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar