Sabtu, 12 September 2015

Honda BR-V Bakal Punya 3 Tipe

New Honda BR-V 

Honda BR-V Bakal Punya 3 Tipe

Jual Mobil HondaHonda Prospect Motor (HPM) tengah bersiap mengirimkan model terbaru yang akan bermain di SUV bawah, Honda BR-V, ke konsumen di Tanah Air. Respon pasar cukup besar terbukti dari pemesanan yang berhasil dikumpulkan selama pameran IIMS dan GIIAS 2015 lalu yang mencapai 1.364 unit.




Belum ada rilis resmi yang menjelaskan harga, spesifikasi dan juga varian yang akan ditawarkan. Namun jika dilihat dari database Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor milik Kemenperin, tercantum ada 3 varian yang bakal dijual. Paling bawah adalah S manual, lalu ada E manual dan CVT, serta paling tinggi adalah Prestige CVT.

Honda BR-V Bakal Punya 3 Tipe

Ketiga varian tersebut mengusung mesin yang sama yaitu 1.5L. Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM pernah mengatakan bahwa SUV bawah ini menggunakan mesin yang sama dengan Honda Jazz. Ada sedikit perbedaan pada setelan ECU dan juga rasio girboks.
Prototipe

Secara visual, tampilan yang berhasil di dapat saat pameran, desain kabin terlihat modern. Dasbor memberi kesan modern, dengan head unit menggunakan mode 2DIN layar sentuh. Letaknya ada di bawah saluran penyejuk kabin (air conditioner/AC) yang mirip dengan Honda City. Sedangkan tuas transmisi dan konsol tengah desainnya serupa dengan Honda Mobilio, begitu juga lingkar kemudi.

Pada baris kedua, ruang kaki terlihat cukup lega. Berbeda dengan Honda  Mobilio, Honda BR-V memiliki ketebalan jok yang lebih baik. Selain itu jok di tiap barisnya sudah menggunakan head rest yang bisa di lepas pasang.

Untuk banderol Harga honda BR-V HPM hanya memberikan rentang harga yaitu mulai Rp 230 juta hingga Rp 265 juta.

Untuk mengetahui lebih Detail tentang Harga Honda BR-V, Cicilan dari Kredit Honda BR-V, ataupun Simulasi Kredit Honda BR-V, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda kami ( Honda Mugen ) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar