Sabtu, 12 September 2015

Dalam 3 Pekan, Harga Honda HRV Naik Rp 3 Juta

Harga Honda HRV Naik 

Dalam 3 Pekan, Harga Honda HRV Naik Rp 3 Juta

Jual Mobil Honda – Compact SUV andalan PT Honda Prospect Motor ini sudah terbukti menuai hasil penjualan yang menggembirakan. Hal ini diperkuat akan tingginya antusiasme masyarakat dalam melihat Honda HRV selama pameran otomotif di BSD, Tangerang Selatan bulan lalu. Meski kami belum menerima jumlah penjualan resmi yang dirilis PT Honda Prospect Motor (HPM), kami yakin penjualan Honda HRV akan semakin meroket.




Selain itu, terdapat fakta lain yang cukup mengejutkan. Yup, harga semua tipe Honda HRV on the road untuk daerah Jabodetabek naik Rp 3 juta. Jika dibandingkan dengan harga brosur, terdapat kenaikan sebesar Rp 3 juta dengan selisih waktu dua minggu saja. Untuk Honda HRV tipe terendah A M/T, harganya kini Rp 249 juta dari sebelumnya Rp 246 juta. Sedangkan untuk tipe tertinggi 1.8 Prestige, harganya kini  Rp 361 juta dari sebelumnya Rp 358 juta.

Harga Honda HRV Naik Rp 3 Juta

Kenaikan harga mobil Honda sebenarnya tidak hanya menimpa Honda HRV. Kenaikan yang cukup besar juga mendera Honda Mobilio, yaitu sebesar Rp 5 juta pada seluruh tipenya. Meski dengan kenaikan yang cukup tinggi, tampaknya tidak terlalu berpengaruh terhadap penjualan mobil Honda. Terbukti dari selalu ramainya meja untuk melakukan Surat Pesanan Kendaraan (SPK) di booth Honda pada pemeran otomotif di BSD, Tangerang Selatan Agustus lalu.

Untuk mengetahui lebih Detail tentang Harga Honda HRV, Cicilan dari Kredit Honda HRV, ataupun Simulasi Kredit Honda HRV, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda disini atau datang langsung ke Dealer Mobil Honda kami ( Honda Mugen ) Di Jalan Raya Pasar Minggu No. 10. Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar