Sabtu, 12 September 2015

Acara GIIAS 2015 Jadi yang Terbesar di ASEAN

GIIAS 2015  BSD CItyAcara GIIAS 2015 Jadi yang Terbesar di ASEAN

Jual Mobil Honda – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 resmi diluncurkan  hingga 30 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai (BSD) City Tangerang Selatan.
Pameran automotif terbesar di Asia Tenggara ini diharapkan mampu menggenjot industri automotif nasional.

SEJUMLAH PAMERAN MOBIL TERBESAR DI DUNIA

Paris Motor Show
Pameran automotif terbesar di Prancis, disertai perpaduan wisata yang sangat menarik. Paris Motor Show pertama kali diadakan pada 1898, dan menjadi salah satu pameran automotif terbesar di dunia saat ini.

Auto Shanghai
Auto Shanghai diselenggarakan tiap dua tahun sekali, dan pertama kali diselenggarakan pada 1980-an. Auto Shanghai menjadi panggung pertunjukan bagi pabrikan automotif dari Amerika Utara dan Eropa

International Geneva Motor Show
International Geneva Motor Show digelar setiap Maret berlokasi di Palexpo Convention Complex, Swiss dengan menghadirkan ratusan hingga ribuan orang pencinta automotif.

Chicago Auto Show
Chicago Motor Show menghadirkan lebih dari 1.000 kendaraan tiap tahun untuk dipamerkan kepada para pengunjung. Chicago Motor Show adalah pameran automotif terbesar di Amerika Utara, dan diselenggarakan di McCormack Place convention complex.

Frankfurt Motor Show
Pameran ini diselenggarakan tiap tahun, dan awalnya bernama Internationale Automobil- Ausstellung. Pada 1991, pameran ini dipecah menjadi dua, yakni khusus untuk kendaraan komersial dilaksanakan di Hanover pada tahuntahun genap, dan pada tahun ganjil khusus untuk kendaraan penumpang.
GIIAS 2015  Jakarta

Acara GIIAS 2015 Jadi yang Terbesar di ASEAN

DESKRIPSI GIIAS 2015
Ajang pameran automotif Indonesia berskala internasional yang diorganisir oleh Seven Events. Tujuannya adalah mendorong industri automotif di Tanah Air serta menjadi benchmark perkembangan industri automotif di Indonesia.
Waktu & Tempat Pelaksanaan Gedung ICE BSD Ajang pameran automotif Indonesia berskala internasional yang diorganisir oleh Seven Events.
Tujuannya adalah mendorong industri automotif di Tanah Air serta menjadi benchmark perkembangan industri automotif di Indonesia.
20-30 Agustus 2015
Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang
25-29 November 2015
Celebes Convention Center, Makassar
9-13 Desember 2015
Grand City, Surabaya

Program Unggulan:
-The 10th Indonesia International Automotive Conference
-Off Road Festival & AWD Challenge
-4×4 Challenge
-Supercar Taxi Ride
-Big Bike Test Ride
-Live Modz Show Off 2015

Acara GIIAS 2015 Jadi yang Terbesar di ASEAN

Berbagai Merek
Ajang pameran desain dan Konsep baru dari APM (Agen Pemegang Merek). Tercatat ada 30 merek kendaraan dari passenger cars (mobil penumpang) dan commercial vehicle yang berpartisipasi, diantaranya :
Audi
Aston Martin
BMW
Chevrolet
Daihatsu
Datsun
Ford
Honda
Hyundai
Jaguar
Land Rover
Lexus
Mazda
McLaren
Mercedes-Benz
MINI
Mitsubishi Motors
Nissan
Porsche
Renault
Smart
Suzuki
Tata Motors
Toyota
VW

Kendaraan komersial:
FAW Hino Isuzu Maxus Iveco Mitsubishi FUSO, Scania Tata Motors Toyota Dyna, UD Trucks.

20 Mobil Baru Siap Diluncurkan
-Audi memperkenalkan The New Audi Q7, The New Audi TT serta Audi Q3 PI
-Mercedes-Benz meluncurkan Mercedes-AMG GT, Mercedes- Maybach S-Class, serta The New GLC
-BMW meluncurkan dua model baru
-Mazda mengeluarkan line up special edition hanya 200 unit.
-Lexus meluncurkan 2 model terbaru, pertama di Asia
-Renault meluncurkan line up SUV terbaru
-Honda melakukan World Premiere Honda B-RV (Bold Runabout Vehicle)

Acara GIIAS 2015 Jadi yang Terbesar di ASEAN

Lokasi Representatif
-Penyelenggaraan GIASS dilakukan di ICE yang memiliki area pameran indoor seluas 60.000 m2 dan luas total 22 hektar. Di dalamnya terdiri dari 1 convention center dan 10 exhibiton halls, 33 meeting rooms, serta area parkir hingga 7000 mobil.
ICE merupakan tempat dengan standar sekelas convention center internasional -ICE berada di lokasi yang strategis. Untuk memudahkan pengunjung, tersedia shuttle bus yang tersedia di titik titik tertentu. Alat transportasi lainnya juga tersedia seperti commuter line serta feeder busway.

PENJUALAN MOBIL DI ASIA TENGGARA

-Penjualan total mobil di negara-negara yang tergabung dalam Asean Automotive Federation (AAF) pada semester I/2015 hanya menapak 1,48 juta unit.
-Penurunan penjualan kedua terbesar dialami Thailand mencapai minus16,3%. Penjualannya pada semester I/2015 hanya 369.109 unit. Pada semester pertama 2014 penjualannya mencapai 440.911 unit.
-Penurunan penjualan terbesar ketiga dialami pasar mobil Brunei Darussalam sebesar 12,3% dari 8.992 unit pada semester pertama tahun lalu menjadi 7.884 unit pada periode sama tahun ini. Malaysia pun mengalami penurunan penjualan namun angkanya lebih kecil dari total penurunan pasar yang dicatatkan AAF, yaitu sekitar 3,3%.

Acara GIIAS 2015 Jadi yang Terbesar di ASEAN

-AAF mencatat, penurunan penjualan terbesar sekitar 18,2% dialami oleh Indonesia yang semester pertama tahun ini membukukan 525.458 unit sedangkan pada paruh pertama tahun lalu mencapai 642.110 unit.
Pada semester I/2015 total penjualan mobil di -Malaysia sebanyak 322.184 unit, dan pada kurun waktu yang sama tahun lalu penjualannya mencapai 333.158 unit. Tiga negara yaitu Singapura, Vietnam dan Filipina menorehkan pertumbuhan penjualan. -Ketiga negara tersebut penjualannya pada semester pertama tahun ini masing-masing 34.087 unit, 91.790 unit, dan 131.465 unit.

Untuk mengetahui lebih Detail tentang Harga – Harga Mobil Honda di Acara GIIAS 2015 ini, Silahkan menghubungi Sales Mobil Honda disini atau datang langsung ke untuk melihat kemeriahan Acara GIIAS 2015 di BSD City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar